Semarakkan Ramadhan, Dafam Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Dalam acara Dafam tersebut dilakukan pemberian
santunan dana untuk Panti Asuhan Al Ittihad, ditambah pula dengan adanya penyerahan bingkisan berupa alat sekolah kepada anak-anak panti asuhan.

SEMARANG- Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah, PT Dafam Property Indonesia Tbk (DPl) menggelar kegiatan buka basama dengan seluruh unit usahanya yaitu Dafam Hotel Management, Dafamland, bertempat di Astoria Ballroom Hotel Dafam Semarang, Selasa (5/6).

Dalam acara yang bertajuk “Gelar iftar Direksi & Karyawan” tersebut juga dilakukan
santunan dana untuk Panti Asuhan Al Ittihad, ditambah pula dengan adanya penyerahan bingkisan berupa alat sekolah kepada anak-anak panti asuhan. Selain itu daIam event ini HIPMI Peduli Jawa Tengah juga ikut berpartisipasi memberikan bingkisan kepada anak-anak panti asuhan yang hadir.

President Director PT Dafam Property Indonesia Tbk, Billy Dahlan mengatakan, kegitaan tersebut merupakan agenda rutinan yang digelar setiap bulan Ramadhan tiba.

“Ini kegiatan rutinan setiap tahun, setiap bulan Ramdhan kita kumpul bersama karyawan dan direksi. Tujuan pertama untuk memperingati Ramadhan dan kedua untuk menjalin silatuhrahmi dengan seluruh staf dan direksi Dafam,” kata Billy Dahlan.

Dikatakan, kegiatan tersebut juga merupakan kolaborasi antara Dafam dengan HIPMI Peduli Jawa Tengah. Hal itu karena tahun ini ia diberi amanah sebagai ketua HIPMI Jateng sehingga acaranya disatukan.

Pemberian santunan dana untuk Panti Asuhan Al Ittihad.

Ia melanjutkan, pencapaian yang di raih PT DPl sehingga bisa IPO adalah hasil dari kerja keras semua unit. “Untuk itu semua unit usaha harus bekerja lebih bagus lagi karena kita sekarang sudah go public,” ujarnya.

President Komisaris PT Dafam Property Indonesia Tbk, Soleh Dahlan menambahkan, pencapaian yang diraih PT DPI sehingga bisa IPO pada tahun ini tidaklah mudah. “Tidak ada seorangpun yang mencapai kesuksesan tanpa melalui kerja keras,” pungkasnya.

Sementara, hadir dalam acara tersebut, President Komisaris PT Dafam Property Indonesia Tbk, Soleh Dahlan serta Ibu, Komisaris, Junaidi Dahlan, President Director PT Dafam Property, Billy Dahlan, Director PT Dafamland, Wijaya Dahlan, CEO PT Dafam Hotel Management, Andhy Irawan, Managing Director CV Varuna Entertainment, Edy Slamet, Direksi dari Goodfellas, Dian Sastro, Ketua HIPMI Peduli Jawa Tengah, Hanny Hapsari Ramayana, serta semua karyawan dari masing-masing unit usaha PT DPI. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here