Semester I, Penjualan Properti PT Dafam Property Indonesia Capai Rp 70 Miliar

President Director PT Dafam Property Indonesia Tbk, Billy Dahlan, saat memberikan keterangan kepada wartawan, Selasa (5/5).

SEMARANG- Penjualan properti PT Dafam Property Indonesia Tbk, pada semester I tahun 2018 menunjukan tren positif dan sesuai yang ditargetkan.

“Penjualan properti cukup baik, target semester ini terpenuhi. Dan belum ada dampak karena tahun politik. Secara grup target di Tbk 70 miliar,” kata President Director PT Dafam Property Indonesia Tbk, Billy Dahlan, Selasa (5/6).

Dikatakan, tren penjualan yang terjadi pada tahun ini tidak berbeda jauh degan tahun sebelumnya, namun penjualan properti di semester I 2018 jauh lebih tinggi dari pada semester I tahun 2017.

Menurutnya, peningkatan penjulan tersebut terjadi setelah adanya berbagai pembenahan dipihak internal.

“Di satu sisi mungkin karena kita lakukan perombakam tim internal, kita memang banyak berbenah secara internal, jadi itu faktot besar yang mendorong sale-nya,” ujarnya.

Ia melanjutkan, pada semester II Dafam akan melakukan pengembangan dengan mengakuisisi beberapa hotel.

“Kita ada beberapa rencana pengembangan terutama di hotel, kita akan banyak akuisisi aset hotel di semester 2 dan tahun 2019. Serta 2020 target 50 Hotel, itu on by kita, tapi secara management target lebih dari 100,” pungkasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here