Semen Indonesia Apresiasi Atlet Panjat Dinding Peraih Medali Emas Asian Games 2018

Direktur SDM dan Hukum Semen Indonesia, Agung Yunanto (kiri) memberikan cinderamata sebagai apresiasi kepada Abu Dzar Yulianto yang berhasil meraih medali Emas pada Asian Games 2018 dalam cabor panjat dinding estafet putra.

GRESIK- PT Semen Indonesia (Persero) Tbk memberi apresiasi kepada atlet peraih medali emas Asian Games 2018 cabang olahraga panjat dinding, Abu Dzar Yulianto. Apresiasi tersebut berupa cinderamata yang diserahkan oleh Direktur SDM dan Hukum Semen Indonesia Agung Yunanto, Hari ini Rabu (5/9) di Bumi Perkemahan Semen Indonesia.

Abu Dzar Yulianto merupakan atlet club olahraga panjat dinding Swelagiri binaan Semen Indonesia. Pada ajang Asian Games 2018, Abu Dzar memperkuat tim Indonesia 2 bersama Hinayah Muhammad, Sufriyanto Rindi dan Leonardo Veddriq yang pada final cabor panjat dinding estafet putra berhasil mengalahkan tim Indonesia 1 di Jakabaring Sport City, Palembang, Senin (27/8) malam dengan catatan waktu 18,686 detik.

Direktur SDM dan Hukum Semen Indonesia, Agung Yunanto mengatakan sabagai bentuk apresiasi atas keberhasilan Abu Dzar Yulianto yang telah mengharumkan nama bangsa dengan meraih medali emas pada Asian Games 2018. Diharapkan dengan apresiasi ini dapat memotivasi Abu Dzar untuk lebih meningkatkan prestasinya.

Lebih lanjut Agung Yunanto mengatakan, Keberhasilan Abu Dzar meraih medali emas bukti kesuksesan pembinaan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk dalam hal pembinaan olah raga panjat dinding. Pada gelaran Asian Games 2018, Swelagiri Semen Indonesia mengirimkan 2 atlet mengikuti Pelatnas Asian Games 2018 yakni Abu Dzar Yulianto dan Akbar Huda Wardhana. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here