PeristiwaService di Nasmoco Gratis Oli

Service di Nasmoco Gratis Oli

-

- Advertisment -spot_img

Semarang – Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan DIY memberikan kemudahan layanan dalam hal perawatan kendaraan bagi pelanggannya berupa promo Servis Berkala Gratis Oli.

Service Department Head Nasmoco Group, Dwi Aprianto mengatakan, promo tersebut berlaku bagi pelanggan Toyota yang melakukan servis berkala mulai 30 ribu Km ke atas apa pun tipe mobil Toyota nya.

Melalui promo ini, pelanggan bisa memanfaatkan kemudahan servis berkala mulai 30.000 – 50.000 Km dan akan mendapatkan gratis 1 liter oli TMO (Toyota Motor Oil) atau servis berkala 60.000 – 80.000 Km gratis 2 liter oli TMO. Promo ini berlaku di 23 bengkel Nasmoco seluruh Jawa Tengah dan DIY.

Sejak diperkenalkan bulan Oktober 2018, promo Servis Berkala Gratis Oli ini direspon positif oleh pelanggan Toyota. Tercatat hingga akhir Desember tahun lalu, promo ini telah dimanfaatkan oleh lebih dari 2.300 pelanggan Toyota.

“Semua tipe mobil Toyota kami layani. Misal pelanggan yang servis berkala menggunakan Toyota Avanza dengan range 30.000 – 50.000 Km kebutuhan oli nya 4 liter maka cukup membayar 3 liter oli saja, alias buy 3 get 4. Jadi tergantung tipe mobil dan jumlah kilo meternya” jelas pria yang akrab disapa Anto ini.

Servis berkala bukan hanya sekedar ganti oli saja. Servis berkala merupakan perawatan rutin yang dilakukan pada kendaraan Toyota, agar tetap aman, sehat dan terawat. Tidak disiplin melakukan servis berkala, sama saja dengan mempercepat kerusakan kendaraan.

 

Ada banyak pekerjaan yang dilakukan saat pelanggan melakukan servis berkala, seperti pembersihan pada sistem pembakaran dan pengapian,  pengecekan terhadap komponen mesin sesuai dengan masa pemakaian kendaraan, analisa terhadap kondisi komponen, mesin dan gas buang serta penyetelan terhadap komponen mesin sesuai dengan standar yang berlaku untuk kendaraan Toyota.

 

“Pastikan melakukan servis berkala kendaraan Toyota Anda di 23 bengkel resmi Nasmoco di seluruh Jateng dan DIY. Penanganan kendaraan dilakukan oleh teknisi Nasmoco yang berpengalaman dan bersertifikasi. Jangan lupa untuk melakukan booking servis terlebih dahulu melalui line telepon 1500-518 atau whatsapp di nomor 0-8787-1500-518. Selain tidak perlu menunggu lama, pelanggan juga mendapatkan benefit berupa diskon 10% biaya jasa dan diskon 5% biaya part,” pungkas Anto.(zp/04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Komisaris Utama Pertamina Patra Niaga Tinjau Kesiapan Sarfas Pertamina

SEMARANG - Guna memastikan seluruh kegiatan operasi dan layanan kepada masyarakat berjalan dengan lancar di tengah kondisi pandemi, Komisaris...

PLN Berikan Gerobak Motor Listrik Kepada UKM, Tingkatkan Produktivitas

SEMARANG – PLN memberikan bantuan gerobak motor listrik kepada para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Jawa Tengah...

SWI Minta Masyarakat Waspadai Penawaran Aset Kripto

JAKARTA - Satgas Waspada Investasi (SWI) meminta masyarakat untuk mewaspadai penawaran investasi aset kripto yang saat ini marak agar...

PGN Siap Kembangkan Pasar Gas Bumi Jawa Tengah

JAKARTA - Dalam rangka mewujudkan penyediaan gas bumi untuk Jawa Tengah, PT PGN Tbk selaku Subholding Gas Pertamina menandatangani...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Subholding Gas Pertamina Raih ISO 55001

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) sebagai Subholding Gas Pertamina berhasil mendapatkan sertifikat ISO 55001: Sistem Manajemen...

Menuju HUT ke-65 Astra, Kobarkan Semangat Bergerak dan Tumbuh Bersama

JAKARTA - Menuju hari ulang tahun (HUT) ke-65 pada 20 Februari 2022, hari ini (1/12) Astra meluncurkan logo HUT...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda