Ekonomi BisnisSmartfren Berikan Kuota Gratis 384 GB untuk Pengguna OPPO...

Smartfren Berikan Kuota Gratis 384 GB untuk Pengguna OPPO A15

-

- Advertisment -spot_img

JAKARTA – Smartfren kembali menambah daftar bundling dengan smartphone terbaru. Kali ini Smartfren memberikan kartu perdana khusus OPPO dengan bonus kuota 16 GB per bulan atau total 384 GB selama 2 tahun untuk siapa pun yang membeli smartphone OPPO A15.

Melalui bonus tersebut, semua orang jadi lebih mudah menikmati koneksi internet Smartfren yang sudah 100% 4G LTE Advance dengan kuota data yang berlaku nasional.

Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren mengatakan, bonus kuota gratis ini sejalan dengan upaya Smartfren memudahkan pelanggan mengakses layanan internet guna mendukung kegiatan sehari-hari.

“Menggunakan tambahan kuota ini dan dukungan internet Smartfren yang sudah 100% 4G LTE Advance, pelanggan akan lebih fleksibel mengakses berbagai kebutuhan digitalnya untuk bekerja, seperti menyaksikan tutorial berkarya dari YouTube, mencari ide bisnis lewat media sosial dan browsing, atau mencari hiburan untuk rehat sejenak sambil streaming series K-Drama,” ujarnya.

Cara mendapatkan bonus kuota 16 GB per bulan ini mudah. Cukup gunakan kartu perdana Smartfren khusus OPPO yang disertakan dalam bundling pembeliaan smartphone OPPO A15. Setelah mengaktifkan kartu perdana tersebut, pelanggan cukup mengisi pulsa minimal Rp50.000 dan otomatis mendapatkan kuota bonus 16 GB, ditambah gratis 20 menit panggilan telepon ke operator lain.

Bonus ini gratis, sehingga sama sekali tidak mengurangi nilai pulsa yang baru diisi oleh pelanggan. Dengan demikian pulsa yang dibeli masih bisa dipakai untuk memaksimalkan smartphone tersebut dengan tambahan paket data lain. Misalnya paket data Kuota Nonstop dengan kuota utama yang bisa digunakan 24 jam, berlaku nasional, memiliki akses nonstop setelah kuota utama habis.

Ada juga pilihan berupa Smartfren Unlimited dengan internet yang bisa diakses 24 jam penuh, berlaku untuk seluruh aplikasi, berlaku nasional. Baik paket Kuota Nonstop dan Unlimited mendapatkan keuntungan lain berupa Extra Unlimited Malam Full Speed yang bisa dinikmati mulai jam 01.00 – 05.00 WIB.

Selain itu pelanggan juga bisa menelepon gratis dengan suara berkualitas HD ke nomor Smartfren lain. Jika ingin mengganti nomor Smartfren yang digunakan, pelanggan juga bisa mengubahnya sesuai dengan nomor pilihan. Caranya cukup dengan men-download aplikasi MySmartfren di smartphone OPPO A15, lalu mengubah nomor tersebut dari sana. Perubahan tersebut hanya bisa dilakukan sekali saja, untuk pilihan nomor yang masih tersedia.

Smartphone OPPO A15 bisa diperoleh dengan harga terjangkau, mulai dari Rp1.999.000. Pengguna sudah mendapatkan perangkat genggam yang mumpuni untuk mendukung berbagai kebutuhan digital.

OPPO A15 menggunakan system-on-chip MediaTek Helio P35 dan pilihan RAM 3 GB. Layarnya berukuran jumbo dengan bentang 6,52 inci dan resolusi HD+, sehingga mampu menampilkan warna dengan jernih. Ada pula 3 kamera belakang dengan ketajaman 13 megapiksel+2 megapiksel+2 megapiksel yang mumpuni untuk menemani pengguna membuat konten foto maupun video.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

3Second Buka Gerai Baru di Kota Semarang dengan Konsep Family Store

SEMARANG - 3Second kembali melebarkan sayap dengan membuka Store terbarunya berkonsep Family Store di Kota Semarang, Jawa Tengah. 3Second Family Store yang berada di...

LG Borong 31 Red Dot Award

JAKARTA- Tak hanya dari inovasi, kepiawaian LG dalam meramu produk elektroniknya juga menyentuh hingga penciptaan desain yang mengesankan. Sebagai...

CIMB Niaga Perkuat Kapabilitas OCTO Mobile Jadi Super App

JAKARTA- Seiring meningkatnya aspirasi nasabah terhadap layanan finansial berbasis digital, perbankan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas platform digitalnya, sehingga dapat...

PGN Siapkan Pasokan dan Infrastruktur Gas Bumi di Jawa Tengah

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk dan PT Jateng Petro Energi (Perseroda) (JPEN) telah melakukan penandatanganan Memorandum of...
- Advertisement -spot_imgspot_img

XL Axiata Luncurkan Paket Keluarga ‘AKRAB’

*Berbagi Kuota, Berbagi Kebersamaan JAKARTA- Menyambut bulan Ramadan, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan produk inovatif yang bisa mempererat...

Realme 8 dan 8 Pro Kini Hadir di Semarang dan Yogyakarta, Dijual Mulai Rp 3,5 Jutaan

SEMARANG – Realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda mulai meluncurkan realme 8 dan 8 Pro, realme Buds Air 2...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda