Smartfren Kolaborasi Bareng Kepolisian Dukung Aman Berkendara

0
Smartfren berkolaborasi dengan Satlantas Polrestabes Semarang mendukung program Aman Berkendara dengan memberikan pembatas jalan. Foto : ist/zonapasar.com

ZONAPASAR.COM, SEMARANG – Smartfren berkolaborasi dengan Satlantas Polrestabes Semarang mendukung program Aman Berkendara dengan memberikan pembatas jalan. Langkah ini sekaligus untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara bagi masyarakat di Semarang.

Mochamad Fadillah, Regional Head Jabo East Smartfren mengatakan, pemasangan pembatas jalan ini merupakan wujud kepedulian Smartfren terhadap kenyamanan berkendara masyarakat Kota Semarang.

“Harapan kami, dengan adanya pembatas jalan tersebut maka pengendara jadi semakin aman, sekaligus membantu mengurangi tingkat kecelakaan di jalan raya,” katanya.

Menurutnya, total ada lebih dari 200 unit pembatas jalan yang telah diserahkan secara simbolik pada Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP. YUNALDI,S.Ag.,SH.,M.H. Adapun di Semarang Kota, pembatas jalan tersebut diletakkan tersebar di sekitar Jalan Pahlawan, Jalan Sultan Agung, Jalan Dr. Sutomo, Jalan Ahmad Yani, dan lainnya.

“Smartfren secara konsisten memberikan lebih dari 2.000 unit alat pengamanan lalu lintas di berbagai kota di Indonesia,” ungkapnya.

Sebelumnya, Smartfren juga telah memberikan bantuan serupa di Sumatera Utara, Jawa Barat, dan Sumatera Selatan. Selain itu, khusus di musim mudik yang lalu, Smartfren juga memberikan dukungan berupa kebutuhan posko pemantauan mudik yang dikelola oleh Kepolisian, beberapa diantaranya berupa tenda dan spanduk imbauan masyarakat.(ule)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights