Spesial Screening Film Generasi 90an: Melankolia di Semarang Terjual Habis

0
Sutradara Irfan Ramli beserta para pemain Ari Irham (Abby), Taskya Namya (Sephia), dan Aghniny Haque (Indah), hadir dan menyapa penonton di Paragon XXI, Semarana Jumat (11/12).

SEMARANG – Visinema Pictures menggelar screening perdana film Generasi 90an: Melankolia bagi penggemarnya di kota Semarang, Jawa Tengah.

Pemutaran perdana film Generasi 90an: Melankolia menjadi hadiah Visinema Pictures kepada para penonton film Indonesia, termasuk Semarang yang sudah rindu menonton film di bioskop.

Sebelum tayang di bioskop pada 24 Desember 2020 mendatang, film Generasi 90an: Melankolia bisa ditonton perdana di kota Yogyakarta pada 10 Desember 2020. Namun tiket yang dijual terbatas pun, sudah langsung habis terjual.

Dengan menerapkan prinsip 3M yang ketat: memakasi masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, sutradara Irfan Ramli beserta para pemain Ari Irham (Abby), Taskya Namya (Sephia), dan Aghniny Haque (Indah), hadir dan menyapa penonton di Paragon XXI, Semarana (11/12).

“Film ini menjadi salah satu film pembuka kita untuk kembali ke bioskop. Dengan menjalankan protokol kesehatan yang ada, semoga film ini bisa dinikmati dan memberi kesan yang mendalam,” ujar irfan Ramli

Selain di Yogyakarta dan Semarang, Spesial Scteening Film Generasi 90 an: Melankolia juga akan diadakan di bebesapa kota, diantaranya Cirebon (12/12), Bandung (13/12). Tiket special screening terdekat untuk menonton film Generasi 90an: Melankolia di Cirebon juga sudah ludes terjual.

“Film melankolia adalah turning point aku karena karakternya beda banget sama film-film aku sebelumnya, dan aku ga sabar buat-tunjukin ke kalian film ini, dan kalian semua harus nonton. Namun tetap patuhi protokol kesehatan ya,” ungkap Ari irham,

Generasi 90-an: Melankolia diadaptasi dari buku Generasi 90an karya Machella FP bercerita tentang, Abby (Ari Irham), anak muda yang sedang mencari jadi diri dan selalu menjadikan kakaknya, Indah (Aghniny Haque) sebagai sosok yang ia kagumi. Tiba tiba, Abby harus menerima kenyataan bahwa kakaknya hilang dalam sebuah kecelakaan pesawat.

Di dalam kesedihannya, ia menemukan Sephia (Taskya Namya), sahabat kakaknya sebagai sosok pengganti Indah. Namun benarkah kehadiran Sephia bisa membantu Abby mengikhiaskan kakaknya atau justru membuat Abby kehilangan dirinya.

Selain menampilkan banyak aktor muda, Generasi 90an: Melankolia juga dilengkapi dengan penampilan dari para aktor yang hits pada era 90-an seperti Gunawan dan Marcella Zalianty. Generasi 90an: Melankolia akan tayang pada 24 Desember 2020 di bioskop seluruh Indonesia.

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan