Sriboga Awali 2023 Dengan Gelar Baking Demo

0
– BAKING DEMO- Sriboga Flour Mill menggelar acara Baking Demo bertema ‘Rahasia Awal Kesempurnaan Kreasi Usaha’. Kegiatan yang digelar di Hotel Griptha Kudus pada Kamis (16/2/2023), diikuti kurang lebih 250 orang peserta. Foto : ist/zonapasar.com

ZONAPASAR.COM, KUDUS – Diawal tahun 2023, Sriboga Flour Mill menggelar acara Baking Demo bertema ‘Rahasia Awal Kesempurnaan Kreasi Usaha’. Kegiatan yang digelar di Hotel Griptha Kudus pada Kamis (16/2/2023), diikuti kurang lebih 250 orang peserta.

Kegiatan ini digelar untuk mempertegas eksistensi Sriboga Flour Mill supaya semakin melekat dihati para konsumen. Adapun Baking Demo di tahun 2023 ini akan diselenggarakan di 6 kota, dan Kudus menjadi kota pertama.

“Mengangkat subtema Sriboga Baking & Cooking Asian Food, kami akan memberikan inovasi resep makanan khas Asia. Kegiatan ini sekaligus diselenggarakan untuk membantu para pelaku usaha berinovasi meramu resep dari menu-menu makanan Asia,” kata Panca Indria Pristiawan, Service & Empowerment Manager Sriboga Flour Mill, didampingi Jafar Sodiq, Nasional Sales Manager (NSM), dan Agus Surono, Regional Bussines Manager area Central.

Terselenggaranya kegiatan ini adalah karena peran aktif tim Sriboga Customer Center (SCC), bekerja sama dengan perusahaan ingredient seperti WinCheez, Filma, dll. Sriboga Baking & Cooking Asian Food ini didemokan oleh 4 Chef handal yaitu Chef Roni & Chef Rudi (dari Sriboga), Chef Galih (dari Filma), Chef Budi (dari WinCheez) dengan resep kreasi penganan menjelang hari raya seperti Bolu dan Cookies, serta Chicken Curry Noodle sebagai kreasi menu Asian Food.

Dalam kegiatan ini, Sriboga Flour Mill memperkenalkan produk tepung terigu unggulan yang disebut produk Super Premium. Ada 4 merek yaitu Hime untuk roti, Double Zero untuk pastry, Ninja untuk cookies, dan Yokozuna untuk cake dengan kemasan 25kg maupun 1kg. Produk-produk ini akan menciptakan produk dengan kualitas super dan bisa meningkatkan nilai penjualan.(ule)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights