Ekonomi BisnisTelekomunikasiStreaming Film 30 Hari, Cuma 20 Ribu Pakai Smartfren

Streaming Film 30 Hari, Cuma 20 Ribu Pakai Smartfren

-

- Advertisment -spot_img

Istimewa

Semarang –  Mengawali bulan Oktober 2018, Smartfren memanjakan penggila film dengan menghadirkan program streaming film selama 30 hari, dengan harga Rp 20.000; via layanan Video Data PIan (VDP) Smartfren.

Dengan berlangganan VDP Smartfren. pengguna dapat streaming film sepuasnva tanpa khawatir menggangu kuota utama yang dimiliki.

“Kerjasama ini kami hadirkan agar para pelanggan kami semakin nvaman menikmati streaming film favorit mereka tanpa lag, melalui jaringan 46 LTE kami. Selain itu hadirnya VDP ini juga dapat memberikan rasa aman bagi para pengguna karena ke‘ika berlangganan paket VDP, maka kuota yang digunakan adalah kuota VDP bukan kuota utama mereka.” Ujar Debashis Roy, Head of Digital Services Smartfren.

Video Data Plan (VDP) Smartfren dihadirkan dalam beberapa skema. Panama VDP 1 dengan kuota 1,5 GB perhari seharga Rp. S‘DDO, , VDP 7 dengan kuota 3,558 selama seminggu, dan VDP 30 seharga Rp 20.000, dengan kuota 7GB selama 30 hari.

Untuk berlangganan VDP, pelanggan Smartfren dapat memperoleh Via aplikasi dan website MySmartfren, Via Banner promotion di aplikasi MySmartfren, atau mengirimkan SMS ke 123 dengan format VDP1,VDP7, atau VDP30 sesuai pilihannya masing masing.

Mendukung kenyamana penggemar film, di bulan Oktober ini Smartfren dengan gembira mengumumkan kerjasamanya dengan salah satu penyedia jasa streaming konten film terbesar di dunia yaitu Netflix. Sehingga VDP Smartfren dapat dinikmati untuk menikmati beragam layanan yang dihadirkan oleh Netflix.

Tony Zameczkowski, Vice President BusineSS Development Asia, Netflix mengatakan, pihaknya menyambut gembira kerja sama dengan Smanfren untuk memudahkan pelanggan menikmati layanan yang mudah dan bebas iklan tanpa harus khawatir dengan kuota data mereka.

“MeIalui kerja sama dengan Smartfren kami ingin meningkatkan kenikma‘an para peianggan kami di Indonesia dalam menikmati katalog lengkap tayangan-tayangan kami dari perangkat seluler mereka. Selain itu, kami juga menambahkan antarmuka dalam Bahasa Indoneia dan kontenkonten film Indonesia ke layanan kami,” ujarnya.

VDP Smartfren, juga dapat digunakan untuk menikmati beragam layanan streaming antara Iain Youtube, H000, KIikFilm, Genflix, Sushiroll, sena Vidio.com. Untuk informasi |ebih Ianju‘ mengenai layanan khusus streaming Video Data Plan Smartfren, kunjungi www.smartfren.com. (zp/04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

ARTUGO Luncurkan Peranti Dapur Dengan Spesifikasi Istimewa

*Dukung Wirausaha Pemula TANGERANG- Diujung semester pertama tahun 2021, ARTUGO kembali meluncurkan sederet peranti dapur terbarunya. Tak tanggung – tanggung,...

Pertamina Berbagi Berkah Bulan Ramadhan

*Bantu Sarana Prasarana Panti Asuhan di Jateng-DIY SEMARANG– Sebagai bentuk tanggung jawab sosial, Pertamina Regional Jawa Bagian Tengah menjalankan program...

Lebaran di Pekalongan Aja Menginap di Hotel Santika Pekalongan

PEKALONGAN - Lebaran Sebentar lagi. Hari yang di identikan dengan kemenangan umat muslim di seluruh dunia yang selalu di...

Pertamina Siagakan Agen dan Pangkalan LPG

*Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H SEMARANG– Menyambut Idul Fitri 1442 H, Pertamina Pemasaran Regional Jawa Bagian Tengah menetapkan...
- Advertisement -spot_imgspot_img

PLN Berikan Bantuan Listrik Gratis di Jawa Tengah

SEMARANG - PLN memberikan bantuan penyambungan listrik gratis kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Jawa Tengah. Bantuan...

Pakai Smartfren di Realme C21 Ada Bonus Kuota 384 GB Hingga Hadiah Smart TV

JAKARTA - Smartfren kembali menghadirkan paket bundling terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia. Kali ini pelanggan yang membeli smartphone Realme...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda