Sudirman: Jangan Sampai Masyarakat Tersandera Gara-gara Pilih Pemimpin yang Korupsi

Sudirman Said, Calon Gubernur Jawa Tengah nomor urut 2.

SEMARANG- Calon Gubernur Jawa Tengah nomor urut dua, Sudirman Said mengingatkan, masyarakat Jawa Tengah agar jangan sampai salah memilih seoarang pemimipin, baik itu gubernur, walikota maupun bupati.

Menurutnya, masyarakat harus kritis dan melihat sejauh mana pengalaman seorang calon pemimpin. Hal itu supaya masyarakat nantinya tidak tersandera gara-gara pemimpin yang dipilihnya tersandung masalah pidana.

“Masyarakat harus bangkitkan sikap kritisnya kepada calon pemimpin yang dipilih, tak hanya gubernur, tapi juga walikota, maupun bupati, semuanya harus dilihat track record-nya. Jangan smpai masyarakat terpenjanra, tersandera gara-gara yang dipilihnya itu terkena masalah korupsi,” kata Sudirman Said, dalam acara Refleksi 20 Tahun Reformasi, di Hotel Star Semarang, Selasa (29/5).

Ia melanjutkan, selain bersikap kritis, masyarakat Jateng harus tetap mengedepankan kerukunan sebagai sesama warga negara. Jangan sampai gara-gara beda pilihan calon pemimpin menjadi pecah dan tidak rukun.

“Masyarakat harus tetap jaga kerukunan, pilihan guburnur itu nomor dua, karena kerukunan itu yang lebih utama,” Tutup Politisi Partai Gerindra Itu. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here