PeristiwaSun Star Motor Semarang Hadirkan Promo Menarik, Berikut Rinciannya

Sun Star Motor Semarang Hadirkan Promo Menarik, Berikut Rinciannya

-

- Advertisment -spot_img

SEMARANG- Dealer resmi mobil Mitsubishi yang ada di Kota Semarang, PT Sun Star Motor kembali mengadakan promo rutin bulanan. Adapun promo kali ini bertajuk Paket Hebat Cepat Proses (Pebat Capres).

Branch Manager PT Sun Star Motor Banyumanik, Otniel Joko Wijaya mengatakan, pihaknya sengaja memilih tema tersebut karena masih dalam suasana kampanye. Selain itu, juga mengajak masyarakat untuk tidak golput dan harus memberikan suara mereka.

“Untuk pencinta Mitsubishi, kami selalu memberikan yang terbaik setiap bulannya. Khusus di musim kampanye ini, kami menyajikan pilihan “CAPRES” yang sesuai hati nurani anda. Jadi, semua dijamin Cepat Proses dan jangan golput,” tutur Otniel, Senin (28/1).

Dikatakan, promo Pebat Capres ini hanya berlaku di bulan Februari saja dan pihaknya menjamin proses kredit cepat. Tidak hanya itu, beberapa promo lain yang ditawarkan seperti hadiah langsung dan DP ringan.

“Promo yang kami berikan di antaranya, DP ringan hanya Rp 7 jutaan sudah bisa membawa Mitsubishi Colt L300. Lalu masih mendapat hadiah langsung TV LED 24inc, dan cicilan ringan atau bunga 0%. Selanjutnya, DP ringan senilai Rp 50 jutaan sudah bisa membawa Triton dan mendapat hadiah langsung rice cooker, sekaligus cicilan ringan atau bunga murah,” terangnya.

Selain beberapa promo yang sudah disebutkan, dilanjutkannya masih terdapat promo lainnya yang tidak kalah menarik.

Seperti pembelian Xpander DP ringan sebanyak Rp 16 jutaan konsumen sudah bisa membawa pulang kendaraan. Sedangkan untuk pembelian All New Pajero Suport DP senilai Rp 55 jutaan dan cicilan ringan atau bunga 0%.

Bagi pembeli Xpander, Otniel menambahkan, masih mendapat hadiah spesial yaitu tablet Samsung, gratis kaca film Konica Minolta, dan biaya jasa sekaligus suku cadangan hingga 50.000 km atau 3 tahun.

Sedangkan untuk pembeli All New Pajero Sport hadiah spesial gratis kaca film Vkool, dan gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun.

“Pada promo ini, kami menargetkan bisa menjual sekitar 200 unit atau naik 10 persen. Meski tahun ini merupakan tahun politik, namun sedikit pengaruhnya terhadap penjualan dan minat beli masyarakat. Saya berharap semoga situasi tetap aman dan tidak berdampak apapun terutama pada penjualan,” ungkapnya.

Mitsubishi juga mengadakan program paket spesial service atau Gebyar Paket Hebat. Di antaranya yaitu Paket Purging untuk All New Pajero Sprot hanya Rp 299 ribu belum termasuk PPN.

Lalu ada juga Paket Gurah untuk Outlander Sport dan New Mirage hanya Rp 299 ribu. Terakhir, paket perawatan AC untuk Outlander Sport, All New Pajero Sport, Xpander, Mirage, dan all brand Mitsubishi motors hanya Rp 329 ribu. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

BMW Astra Roadshow Berikan Penawaran Khusus di Sepuluh Kota

JAKARTA - Sambut bulan Ramadan, BMW Astra berikan berbagai penawaran khusus selama 23 - 25 April 2021 di sepuluh...

XL Axiata Tebar Dividen Rp 339,4 Miliar

JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) pada hari ini, Jumat (23/4) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan...

BPOM Sidak Pasar Tradisional di Banyumas

PURWOKERTO- Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Kabupaten Banyumas, Kamis (22/4/2021) mengadakan inspeksi mendadak (sidak) ke berbagai pasar tradisional...

Kanwil DJP Jawa Tengah I Optimis Capai Target

SEMARANG - Pada masa new normal, Kanwil DJP Jawa Tengah I mencatat kinerja penerimaan pajak yang relatif menggembirakan....
- Advertisement -spot_imgspot_img

Sambut Lebaran, Bisnis Elektronik Makin Bergairah

*Global Elektronik Gelar Pameran SEMARANG - Pertumbuhan ekonomi Indonesia diperkirakan akan positif pada kuartal III-2021 mendatang. Hal ini dapat dicermati...

Gmedia Hadirkan Geisler Play Home Karaoke

PT. Media Sarana Data (Gmedia) merupakan perusahaan berkembang yang bergerak dibidang teknologi informasi, tidak berhenti untuk terus berinovasi dengan...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda