PeristiwaSuzuki Ignis Kini Tampil Makin Sporty dan Macho

Suzuki Ignis Kini Tampil Makin Sporty dan Macho

-

- Advertisment -spot_img

IGNIS SPORT EDITION- Suzuki memperkenalkan produk varian terbaru Ignis Sport Edition yang tampil lebih macho.

SEMARANG– Suzuki kembali mencuri perhatian pecibta otomotif di Indonesia. Sukses meluncurkan Ignis pada April 2017 lalu, kini Suzuki menghadirkan varian terbarunya yang lebih sporty, ‘Ignis Sport Edition’.

General Manager PT Sejahtera Sunindo Trada, Isbowo Priyo Haryono menuturkan, varian terbaru Ignis ini hadir dalam 6 ubahan ekslusif, yang menjadikan tampilan lebih sporty, stylish, sekaligus semakin memperkuat image Suzuki Ignis sebagai kendaraan masyarakat urban.

“Pembaruan pada Ignis Sport Edition tidak hanya dilakukan untuk memberikan tampilan lebih segar, tetapi juga mengakomodir kebutuhan masyarakat urban akan kendaraan yang aman dan nyaman, dengan berbagai fitur istimewa untuk mendukung kegiatan sehari-hari,” ujarnya, dalam launching ‘Ignis Sport Edition’, di Mal Paragon, Sabtu (27/1).

Dalam produk barunya, lanjut Isbowo, Suzuki menambahkan enam fitur khusus untuk memaksimalkam tampilan dan pengalaman berkendara yang berbeda.

“Walau secara dimensi masih sama, namun untuk bagian eksterior ada perubahan signifikan, seperti tambahan Front Under Spoiler yang memperkuat tampilan sporty Ignis Sport Edition,” ujarnya.

Ditambahkan, tidak hanya bagian depan, sisi samping kanan, kiri serta belakang juga dilengkapi dengan Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, dan Rear Upper Spoiler. Penambahan spoiler disisi samping dan belakang semakin membuat tampilan Ignis Sport Edition lebih menarik.

“Bagian grill Ignis Sport Edition dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL) yang membuat tampilan depam lebih dinamis dan juga meningkatkan keamanan berkendara,” imbuhnya.

Selain itu, Headlamp bisa disetel ketinggiannya secara manual sesuai dengan jarak pandang yang dibutuhkan pengendara. Headlamp dan DRL memberikan keamanan kepada pengendara saat mengemudi di kondisi siang ataupun malam hari.

“Tak hanya tampilan eksterior yang tampak lebih sporty, bagian interior Ignis Sport Edition juga dilengkapi dengan Head Unit Touch Screen berukuran tujuh inchi, sehingga tampak lebih modern dan mewah, sekaligus mengakomodir kebutuhan entertainmeny selama berkendara,” terangnya.

Adapun Head unit touch screen pada interior produk terbaru ini juga telah dilengkapi fitur seperti Mechaless, Radio AM/FM, MP3, WMA, Bluetooth Audio, dan Bluetooth phone call yang bisa terintegrasi dengan smartphone.

“Ignis Sport Edition memiliki empat warna pilihan yaitu Uptown Red Pearl, White Red Pearl, Tinsel Blue Pearl, dan Midnight Black Pearl. Adapun harga yang dipatok Rp169.500.000 untuk transmisi AGS dan Rp159.500.000 untuk transmisi manual (MT) on the road,” tandasnya.(ZP02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

XL Axiata Operasikan BTS USO di Kawasan Timur Indonesia

JAKARTA- PT. XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus membangun infrastruktur jaringan 4G ke berbagai wilayah terpencil di Kawasan Timur...

Mengenal Lebih Dekat GM Patra Semarang Hotel & Convention

SEMARANG - Pria kelahiran Sidoarjo Jawa Timur ini mengawali karirnya sebagai seorang Pengajar, namun sejak tahun 1993 memutuskan...

Pertamina Tanam 5000 Mangrove

CILACAP– Integrated Terminal Cilacap yang merupakan unit operasi dari Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, kembali melakukan...

Griya Riset Indonesia Siapkan Generasi Unggul Melalui Riset dan Kepenulisan

SEMARANG - Griya Riset Indonesia (GRI) hadir sebagai wadah yang membangun mental dan nalar ilmiah generasi muda yang memiliki...
- Advertisement -spot_imgspot_img

BMW Astra Card, Keanggotaan Ekslusif dengan Berbagai Manfaat

JAKARTA - Sebagai bentuk layanan menyeluruh dari BMW Astra untuk para pelanggan, BMW Astra memberikan BMW Astra Card untuk...

Reformasi Struktural Jadi Kunci Percepatan Pemulihan Ekonomi

JAKARTA – UOB Indonesia memproyeksikan, perekonomian Indonesia akan tumbuh setidaknya lima persen pada tahun 2022. Hal ini seiring dengan...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda