Taman Angrek, Cluster Terbaru dari Graha Padma yang Siap Manjakan Keluargamu

BAGI kamu yang sedang mencari hunian untuk keluarga, kini telah hadir cluster terbaru dari Perumahan Graha Padma Semarang yang diberi nama “Taman Anggrek”.

Cluster ini dibangun di atas lahan seluas 6 Hektar dan terdapat 7 tipe bangunan yang siap manjakan keluarga mu.

Marketing Eksekutif Graha Padma, Bagas mengatakan, cluster terbaru tersebut menyediakan dua pilihan rumah dengan satu lantai dan dua lantai, yang dibangun bertemakan modern cluster.

“Cluster ada dua lantai dan satu lantai, sama ada 7 tipe pilihan yang dibangun mulai ukuran paling kecil di luas 96 meter persegi hingga yang 300 mater persegi. Fasilitas yang ada di komplek ini juga lengkap, ada sport center yang menyediakan tempat untuk gym, footsal, tenis, batminton, juga ada kolam renang, dan lainnya,” kata Bagas, Senin (23/4).

Dijelaskan, lokasi perumahan Graha Padma tersebut sangat strategis karena dekat dengan Bandara Ahmad Yani, Rumah Sakit, Sekolah dan perguruan tinggi.

“Kalau lokasi, kita memang dekat kota, bandara dan rumah sakit. Kita juga dekat tol, sekolah dan mini market juga sudah lengkap,” ujarnya.

Ia menambahkan, bagi para customer yang membeli hunian pun bisa mendapatkan banyak bonus, mulai dari Air Conditioner (AC), kanopi dan kitchenset.

“Ada bonus kanopi, AC tiap kamar dan kitchenset, namun itu pada grand opening 15 April 2018 lalu. Kalau setelah 15 April cuma dapat kanopi sama AC,” ucapnya.

Dikatakan, ketika tinggal di cluster itu akan sangatlah aman dan nyaman, sedangkan bagi yang ingin memiliki hunian itu bisa didapat mulai dari Rp 1.2 miliar hingga Rp 4 miliar.

“Keamanan 24 jam dan orang enggak bisa masuk sembarangan harus ada izin. Kalau harga bisa Dp 30 persen dari total harga,” tutupnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here