PeristiwaTaman Angrek, Cluster Terbaru dari Graha Padma yang Siap...

Taman Angrek, Cluster Terbaru dari Graha Padma yang Siap Manjakan Keluargamu

-

- Advertisment -spot_img

BAGI kamu yang sedang mencari hunian untuk keluarga, kini telah hadir cluster terbaru dari Perumahan Graha Padma Semarang yang diberi nama “Taman Anggrek”.

Cluster ini dibangun di atas lahan seluas 6 Hektar dan terdapat 7 tipe bangunan yang siap manjakan keluarga mu.

Marketing Eksekutif Graha Padma, Bagas mengatakan, cluster terbaru tersebut menyediakan dua pilihan rumah dengan satu lantai dan dua lantai, yang dibangun bertemakan modern cluster.

“Cluster ada dua lantai dan satu lantai, sama ada 7 tipe pilihan yang dibangun mulai ukuran paling kecil di luas 96 meter persegi hingga yang 300 mater persegi. Fasilitas yang ada di komplek ini juga lengkap, ada sport center yang menyediakan tempat untuk gym, footsal, tenis, batminton, juga ada kolam renang, dan lainnya,” kata Bagas, Senin (23/4).

Dijelaskan, lokasi perumahan Graha Padma tersebut sangat strategis karena dekat dengan Bandara Ahmad Yani, Rumah Sakit, Sekolah dan perguruan tinggi.

“Kalau lokasi, kita memang dekat kota, bandara dan rumah sakit. Kita juga dekat tol, sekolah dan mini market juga sudah lengkap,” ujarnya.

Ia menambahkan, bagi para customer yang membeli hunian pun bisa mendapatkan banyak bonus, mulai dari Air Conditioner (AC), kanopi dan kitchenset.

“Ada bonus kanopi, AC tiap kamar dan kitchenset, namun itu pada grand opening 15 April 2018 lalu. Kalau setelah 15 April cuma dapat kanopi sama AC,” ucapnya.

Dikatakan, ketika tinggal di cluster itu akan sangatlah aman dan nyaman, sedangkan bagi yang ingin memiliki hunian itu bisa didapat mulai dari Rp 1.2 miliar hingga Rp 4 miliar.

“Keamanan 24 jam dan orang enggak bisa masuk sembarangan harus ada izin. Kalau harga bisa Dp 30 persen dari total harga,” tutupnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

ARTUGO Luncurkan Peranti Dapur Dengan Spesifikasi Istimewa

*Dukung Wirausaha Pemula TANGERANG- Diujung semester pertama tahun 2021, ARTUGO kembali meluncurkan sederet peranti dapur terbarunya. Tak tanggung – tanggung,...

Pertamina Berbagi Berkah Bulan Ramadhan

*Bantu Sarana Prasarana Panti Asuhan di Jateng-DIY SEMARANG– Sebagai bentuk tanggung jawab sosial, Pertamina Regional Jawa Bagian Tengah menjalankan program...

Lebaran di Pekalongan Aja Menginap di Hotel Santika Pekalongan

PEKALONGAN - Lebaran Sebentar lagi. Hari yang di identikan dengan kemenangan umat muslim di seluruh dunia yang selalu di...

Pertamina Siagakan Agen dan Pangkalan LPG

*Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H SEMARANG– Menyambut Idul Fitri 1442 H, Pertamina Pemasaran Regional Jawa Bagian Tengah menetapkan...
- Advertisement -spot_imgspot_img

PLN Berikan Bantuan Listrik Gratis di Jawa Tengah

SEMARANG - PLN memberikan bantuan penyambungan listrik gratis kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Jawa Tengah. Bantuan...

Pakai Smartfren di Realme C21 Ada Bonus Kuota 384 GB Hingga Hadiah Smart TV

JAKARTA - Smartfren kembali menghadirkan paket bundling terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia. Kali ini pelanggan yang membeli smartphone Realme...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda