Tentrem Racquet Club, Lapangan Tennis Super Mewah

*Di Kota Semarang, Terbaik se-Indonesia

0
LAPANGAN TENNIS- Irwan Hidayat bersama keluarga, melalui PT Tiara Bukit Kencana, Selasa (21/5/2024), mengawali pembangunan pusat olahraga tennis berlabel ‘Tentrem Racquet Club’, di Jalan Sisingamangaraja No. 14 Candisari Semarang. Foto : ist/zonapasar.com

 

ZONAPASAR.COM, SEMARANG- Irwan Hidayat, melalui PT Tiara Bukit Kencana membuat gebrakan dalam dunia olahraga. Kali ini, Irwan Hidayat bersama keluarganya membangun lapangan tennis super mewah yang digadang-gadang bakal menjadi yang terbaik di Indonesia.

Lapangan tennis yang dikonsep dengan arsitektur super mewah ini dibangun di Kota Semarang, tepatnya di Jalan Sisingamangaraja No. 14 Candisari Semarang. Pembangunan pusat olahraga tennis yang berlabel ‘Tentrem Racquet Club’ ini dimulai Selasa (21/5/2024), yang ditandai dengan ground breaking pemasangan tiang pancang atau paku bumi.

Komisaris PT Tiara Bukit Kencana, Irwan Hidayat mengatakan, tujuan pembangunan lapangan tennis ini yang utama untuk memajukan olahraga tennis dan mampu menggirahkan orang untuk ikut olahraga tennis. Pasalnya, selama ini, fasilitas olahraga tennis di Indonesia masih sangat kurang.

“Selama ini lapangan-lapangan tennis yang ada hanya untuk sekedar olahraga dengan bangunan-bangunan pendukung yang kurang menarik. Untuk itulah, saya ingin memfasilitasi para pecinta tennis untuk makin semangat berolahraga dengan fasilitas yang memadai,” katanya.

Ditambahkan, ‘Tentrem Racquet Club’ ini tak hanya sekedar lapangan tennis biasa, lantaran dilengkapi dengan fasilitas pendukung, seperti adanya coffee shop dan fresh market. Dengan begitu, lapangan tennis ini dapat membuat daya tarik orang untuk datang dan berolahraga tennis.

“Pecinta tennis yang datang nanti juga tak sekedar olahraga, tapi bisa hangout dengan nongkrong di cafe, atau bahkan jika bawa keluarga, mereka bisa menunggu dengan nyaman tanpa jenuh, sehingga pecinta tennis makin banyak lagi,” imbuhnya.

Menurutnya, ‘Tentrem Racquet Club’ dibangun di atas lahan seluas tanah 21.926 M2, dengan luas bangunan 6.000 M2. Adapun target pembangunannya diprediksi memakan waktu sekitar 1 tahun, dan rencana beroperasi pada Mei 2025.

“Nanti selain ada 3 line lapangan untuk tennis, rencananya juga ada lapangan bulu tangkis sebagai pendukungnya. Adapun fasilitas yang ada di bangunan tersebut pada lantai bawah ada Eatery, freshmart dan parkir, serta di lantai atas Tentrem Racquet Club,” ungkapnya.

Irwan berharap, lapangan olahraga tennis yang dibangunnya dapat memberikan sumbangsih bagi Kota Semarang, dan sekitarnya. Dalam hal ini sekaligus mampu memajukan olahraga tennis lapangan dan menumbuhkan atlet-atlet handal.

“Dengan lapangan yang bagus dan nyaman, saya berharap akan tumbuh atlet-atlet tenis yang dapat bersaing di kancah nasional maupun internasional,” harapnya.

Sementara, sebelum pemasangan tiang pancang, dalam ground breaking juga dilakukan prosesi pemberkatan dan doa yang dipimpin Romo Krisz dilanjutkan dengan penyemprotan air suci di lokasi pembangunan.(zav)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan