Istri Walikota Semarang Tia Hendi Brand Ambassador Bright Gas

PERTAMINA – Istri Wali Kota Semarang, Krisseptiana Hendrar Prihadi, atau yang biasa disapa Tia, didapuk jadi Brand Ambassador Brigth Gas oleh PT Pertamina, Rabu (28/3). FOTO: M.Nurrozikan 

SEMARANG – Bertepatan dengan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 46 Kota Semarang di Gedung Balaikota Semarang, Rabu (28/03), Pertamina secara resmi menunjuk istri Walikota Semarang, Krisseptiana Hendrar Prihadi sebagai Brand ambassador Bright Gas.

General Manager PT Pertamina MOR IV JBT, Yanuar Budi H, mengatakan penunjukan Ketua Pembina PKK itu dilakukan untuk dapat mensosialisasi, mengedukasi dan memotivasi para ibu rumah tangga di Kota Semarang untuk bangga menggunakan produk non subsidi, serta memberikan edukasi tentang kualitas produk Bright gas yang aman dan mudah di bawa.

”Jadi Ibu Tia setelah ini semoga bisa memberi sosialisasi, edukasi. Paling enggak untuk tim di bawahnya (PKK). Kemudian para ibu rumag tangga, karena pengguna kebanyakan ibu rumah tangga. Dan kita berharap masyarakat tidak berhak menggunakan LPG 3 kg bisa beralih ke yg Bright Gas ini,” kata Yanuar, Rabu (28/3)

Yanuar menambahkan, jika kegiatan mengurangi penggunaan gas subsidi tidak hanya akan dilakukan sebatas penunjukan Brand Ambassador. Namun pihaknya telah menyiapkan beberapa langkah yang diharapkan bisa membuat masyarkat kebih bangga memakai Bright Gas.

“Upaya yang sudah di mulai seperti apa yg kita lukan hari ini penunjukan Barnd Ambasador. Kemudian kegitan lain, seperti lomba masak, sosialisasi, serta mengajak ibu PKK, PKL, restoran, dan hotel. Kita juga bangun kampung Brigt Gas kulit lumpia daerah Kranggan Dalam Semarang,” sambungnya

Brand Ambassador Bright Gas, Krisseptiana Hendrar Prihadi, atau yang biasa di sapa Ibu Tia mengatakan merasa bangga dengan penunjukkan yang dilakukan. Ia berharap dengan ini bisa mendorong pengalaman para ibu untuk menggunakan Produk LPG Non Subsidi yang aman dan terjamin kualitasnya.

“Saya senang menjadi bagian dari Bright Gas. Sebagai brand ambassador dari Bright Gas saya akan bekerja sama untuk menyebarluaskan pesan bagi pengguna agar dapat memiiih produk LPG Non Subsidi yang aman dan berkualitas,” ujarnya Istri Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Krisseptiana atau akrab dipanggil Tia itu.

Krisseptiana dalam waktu dekat akan segera bergabung dengan tim Pertamina untuk mensosialisasikan Penggunaan Bright Gas di seluruh Kecamatan Semarang. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here