NasionalTiket Konser MLTR di Semarang Sudah Terjual 1.100 Lembar

Tiket Konser MLTR di Semarang Sudah Terjual 1.100 Lembar

-

- Advertisment -spot_img

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi bersama jajaran promotor konser MLTR di Semarang, Senin (4/11/19).

SEMARANG – Grup band bergenre Pop Rock asal Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR) dijadwalkan akan menggelar konser tunggal pada 22 November 2019 di Marina Convention Center (MCC) Semarang.

CEO Nada Live, Gandhi Ben selaku promotor konser MLTR Live in Semarang 2019 ini, mengaku bangga dan antusias dapat menjadi bagian dari sejarah. Karena menurutnya, grup band MLTR merupakan grup band yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Semarang dan Jawa Tengah.

“Sebagai grup band ‘legend’ yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat Semarang, kehadiran MLTR di Semarang nantinya akan menjadi catatan tersendiri dalam sejarah perkembangan dunia pertunjukan di Semarang. Gelaran konser MLTR beberapa pekan ke depan akan menjadi fenomena ‘seru’ yang siap menghebohkan Kota Semarang,” ujar Gandhi Ben, Senin(4/11/19).

Ia menambahkan, konser di Semarang menjadi tantangan tersendiri bagi Nada Live yang berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Maxima Production dalam mempersembahkan konser bersejarah yang sudah dinantikan masyarakat Semarang sejak lama.

“Kami mohon dukungan seluruh warga Semarang, Jawa Tengah dan sekitarnya. Jika konser ini sukses, Semarang akan ‘kebanjiran’ artis-artis mancanegara lainnya untuk menggelar konser,” ujarnya.

CEO Maxima Production, Marsheilla Setiabudhi, mengemukakan merasa sangat antusias dapat ambil bagian dalam perhelatan ini.

“Kehadiran MLTR di Semarang akan dapat menjadi ‘obat’ pelepas kerinduan para fans MLTR dan pecinta musik internasional di Semarang,” ucapnya.

Ia menyebutkan, saat ini tiket konser tersebut telah terjual 70 persen atau mencapai 1.100 dari 1.700 tiket yang disediakan panitia.

Adapun untuk tiket kategori festival (presale) dan VIP (presale) telah habis terjual. Dan tersisa tiket festival (normal) Rp 650.000, VIP (normal) Rp 1.450.000, serta VVIP Rp 1.950.000.

Sementara itu, Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengatakan, mendukung penuh kegiatan konser MLTR di Kota Semarang ini.

Menurutnya, event tersebut tentu akan membawa dampak positif bagi perkembangan ekonomi di Kota Semarang, karena akan kedatangan pengunjung yang juga akan memenuhi hotel dan pusat kuliner.

Tiket bisa didapatkan di web dan aplikasi Tiket.com mulai hari ini, Senin (4/11/19) pukul 10:00 WIB atau bisa juga melalui website: www.nada-live.com. Untuk pembelian secara offline, dapat menghubungi: 0896-3838-8777. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Smartfren Sediakan Hadiah Miliaran Rupiah di Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga

JAKARTA – Setelah sukses membagikan hadiah sekaligus membuka peluang baru untuk lebih dari 3,9 juta pemenang, sekarang Smartfren menghadirkan...

Mulai Hari Ini Tarif Rapid Test Antigen di Stasiun Turun Menjadi Rp 45.000

SEMARANG - PT Kereta Api Indonesia (Persero) menerapkan tarif baru untuk layanan Rapid Test Antigen di Stasiun dari sebelumnya...

Original Coklat dari Hotel Santika Pekalongan

PEKALONGAN - Coklat? Makanan manis yang bisa menjadi Mood Boster untuk sebagian orang. Makanan manis satu ini tentu sangat...

Usaha Jus Organik Pelajar Semarang Ini Raup Omzet Jutaan

SEMARANG - Usaha jus buah dan sayuran organik yang ditekuni pelajar di Kota Semarang ini membawa keberuntungan bagi kondisi...
- Advertisement -spot_imgspot_img

KA Lokal PSO Kedungsepur dan Ekonomi Lokal Cepu, Kembali Beroperasi

SEMARANG - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 4 Semarang, kembali mengoperasikan KA Lokal PSO mulai Rabu 22 September...

Sporty Car Kian Diminati, Nasmoco Hadirkan 5 Varian Toyota Gazoo Racing

SEMARANG - Diperkenalkan sejak dua tahun lalu, deretan model Toyota Gazoo Racing mulai dari sports car GR Supra hingga...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda