Tiket Konser MLTR di Semarang Sudah Terjual 1.100 Lembar

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi bersama jajaran promotor konser MLTR di Semarang, Senin (4/11/19).

SEMARANG – Grup band bergenre Pop Rock asal Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR) dijadwalkan akan menggelar konser tunggal pada 22 November 2019 di Marina Convention Center (MCC) Semarang.

CEO Nada Live, Gandhi Ben selaku promotor konser MLTR Live in Semarang 2019 ini, mengaku bangga dan antusias dapat menjadi bagian dari sejarah. Karena menurutnya, grup band MLTR merupakan grup band yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Semarang dan Jawa Tengah.

“Sebagai grup band ‘legend’ yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat Semarang, kehadiran MLTR di Semarang nantinya akan menjadi catatan tersendiri dalam sejarah perkembangan dunia pertunjukan di Semarang. Gelaran konser MLTR beberapa pekan ke depan akan menjadi fenomena ‘seru’ yang siap menghebohkan Kota Semarang,” ujar Gandhi Ben, Senin(4/11/19).

Ia menambahkan, konser di Semarang menjadi tantangan tersendiri bagi Nada Live yang berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Maxima Production dalam mempersembahkan konser bersejarah yang sudah dinantikan masyarakat Semarang sejak lama.

“Kami mohon dukungan seluruh warga Semarang, Jawa Tengah dan sekitarnya. Jika konser ini sukses, Semarang akan ‘kebanjiran’ artis-artis mancanegara lainnya untuk menggelar konser,” ujarnya.

CEO Maxima Production, Marsheilla Setiabudhi, mengemukakan merasa sangat antusias dapat ambil bagian dalam perhelatan ini.

“Kehadiran MLTR di Semarang akan dapat menjadi ‘obat’ pelepas kerinduan para fans MLTR dan pecinta musik internasional di Semarang,” ucapnya.

Ia menyebutkan, saat ini tiket konser tersebut telah terjual 70 persen atau mencapai 1.100 dari 1.700 tiket yang disediakan panitia.

Adapun untuk tiket kategori festival (presale) dan VIP (presale) telah habis terjual. Dan tersisa tiket festival (normal) Rp 650.000, VIP (normal) Rp 1.450.000, serta VVIP Rp 1.950.000.

Sementara itu, Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengatakan, mendukung penuh kegiatan konser MLTR di Kota Semarang ini.

Menurutnya, event tersebut tentu akan membawa dampak positif bagi perkembangan ekonomi di Kota Semarang, karena akan kedatangan pengunjung yang juga akan memenuhi hotel dan pusat kuliner.

Tiket bisa didapatkan di web dan aplikasi Tiket.com mulai hari ini, Senin (4/11/19) pukul 10:00 WIB atau bisa juga melalui website: www.nada-live.com. Untuk pembelian secara offline, dapat menghubungi: 0896-3838-8777. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here