Tri dan Rumah Zakat Resmikan Laboratorium Komputer di Magelang 

MAGELANG – Operator seluler Tri bekerjasama dengan Rumah Zakat meresmikan laboratorium komputer di SDIT Zaid bin Tsabit 3 Salam Magelang pada Selasa (27/8). Selain di Magelang, peresmian laboratorium tersebut dilakukan di tiga kota lainnya, yaitu Bandung, Pandeglang, dan Pekanbaru.

Adapun jenis bantuan yang diberikan berupa 25 unit laptop, seperangkat meja komputer, dan televisi. Selain itu juga dilengkapi dengan peralatan set up ruang laboratorium komputer untuk menunjang kegiatan pembelajaran di SDIT Zaid bin Tsabit.

Laboratorium komputer tersebut merupakan hasil dari Program Sedekah Ramadhan para pengguna kartu Tri. Peresmian dihadiri oleh Ragil Saryoso selaku Head of Branch area Yogyakarta, Ahmad Husairi, Kepala Sekolah SDIT Zain bin Tsabit, dan Branch Manager Rumah Zakat, Warnitis.

“Semoga dengan adanya fasilitas ini diharapkan bisa melahirkan generasi muda yang melek teknologi. Dengan demikian bisa bersaing di dunia luar dan memberikan manfaat bagi diri sendiri, keluarga, dan lingkungannya,” kata Ragil Saryoso.

Di samping itu, Ahmad Husairi mengucapkan terima kasih kepada Tri dan Rumah Zakat yang telah memfasilitasi sekolahnya. Rangkaian peresmian laboraratorium di SDIT Zaid bin Tsabit diakhiri dengan percobaan pengoperasian laptop oleh siswa. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here