Varuna Entertainment Serahkan Bantuan Dana untuk Bencana di Palu ke BPBD

Operational Director Varuna Entertainment, Negro Sefni saat menyerahkan bantuan dana secara simbolik berupa bukti transfer ke rekening Peduli Sulteng Bencana Gempa Bumi Tsunami kepada Iwan selaku Kepala Peralatan di BPBD Jateng, Rabu (24/10).

SEMARANG- Operational Director Varuna Entertainment, Negro Sefni mengunjungi kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jawa Tengah (Jateng) untuk menyerahkan bantuan dana bagi korban bencana alam gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Rabu (24/10).

Bantuan dana yang diserahkan adalah bantuan dana yang digalang melalui kegiatan CSR Varuna Peduli Palu-Donggala yang diadakan pada tanggal 4 – 16 Oktober 2018 lalu.

Varuna Entertainment menyediakan kotak yang tersedia di kasir masing-masing outlet untuk pengumpulan dana dari staff maupun customer di semua outlet Varuna Entertainment.

Total dana yang terkumpul dari semua outlet Varuna Entertainment adalah Rp 25.963.600, dan langsung disalurkan melalui rekening Varuna Entertainment ke rekening Peduli Sulteng Bencana Gempa Bumi Tsunami.

“Setelah kami melakukan pengumpulan dana, kami langsung menyalurkan dana tersebut ke rekening Peduli Sulteng Bencana Gempa Tsunami yang disarankan oleh lembaga resmi pemerintah yaitu BPBD Provinsi Jateng. Kami memberikan bantuan berupa uang supaya bisa dibelanjakan sesuai dengan kebutuhan logistik dan sandang yang saudara- saudara kita di Palu butuhkan,” ungkap Negro.

Penyerahan bantuan secara simbolik berupa bukti transfer ke rekening Peduli Sulteng Bencana Gempa Bumi Tsunami itu diserahkan Negro Sefni dan diterima oleh Iwan selaku Kepala Peralatan di BPBD Jateng.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Varuna yang sudah mau peduli untuk membantu saudara- saudara kita di Palu, semoga bantuan ini bermanfaat untuk saudara- saudara kita di Palu,” ujar Iwan. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here