Wujud Kinerja ke-5 Tahun BUMN di Bawah Kepemimpinan Erick Tohir, PLN UP3 Magelang Lakukan Penyalaan Pelanggan CV TRI SAKTI 

0

– PENYALAAN PELANGGAN- PLN UP3 Magelang mengukuhkan komitmennya untuk meningkatkan kualitas pelayanan listrik, dengan meresmikan penyalaan pelanggan CV TRI SAKTI yang melakukan penambahan daya dari 345 kVA menjadi 1.110 kVA. Foto : Dok.PLN/zonapasar.com

ZONAPASAR.COM, MAGELANG- PLN UP3 Magelang mengukuhkan komitmennya untuk meningkatkan kualitas pelayanan listrik, dengan meresmikan penyalaan pelanggan CV TRI SAKTI yang melakukan penambahan daya dari 345 kVA menjadi 1.110 kVA. CV TRISAKTI (VKTR) merupakan pabrik karoseri yang berlokasi di Desa Tempurejo, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Magelang, yang bergerak pada bidang industri baterai kendaraan listrik, khususnya untuk bus listrik dan industri karoseri.

“Kami PLN mengucapkan terimakasih kepada para pelanggan PLN khususnya kepada CV TRI SAKTI (VKTR) yang telah mempercayakan kebutuhan kelistrikannya kepada PLN,” kata Imbar Susanto, Manager PLN UP3 Magelang.

Ditambahkan, PLN  juga akan terus meningkatkan infrastruktur dan responsibilitas guna memastikan kebutuhan energi terpenuhi dengan baik dan andal. Komitmen PLN ini sejalan dengan wujud kinerja ke-5 Tahun BUMN di Bawah Kepemimpinan Erick Tohir.

“Terlebih CV TRI SAKTI (VKTR) memproduksi baterai untuk EV dan mendorong bertumbuhnya ekosistem EV yang seiring dengan misi PLN untuk mewujudkan zero emisi,” ungkapnya.

Sambutan positif juga disampaikan oleh Manager Operasional CV TRI SAKTI (VKTR), Priyanto.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada PT PLN UP3 Magelang yang sudah dengan sangat baik melayani kebutuhan listrik kami. Kami merasa proses eksekusi yang dilakukan cukup cepat dan proses koordinasi juga sangat baik selama ini sehingga kamipun merasa puas atas pelayanannya,” tukasnya.

Sesuai dengan transformasi PLN, PLN UP3 Magelang akan tetap menjaga kepercayaan pelanggan dan terus memberikan pelayanan terbaik dalam menyediakan energi listrik yang andal dan cukup bagi seluruh pelanggan, sehingga kepuasan pelanggan dapat tercapai dan kepercayaan pelanggan terhadap PLN pun dapat meningkat.(zav)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights