Ekonomi BisnisXL Luncurkan Program Berlangganan 'PRIO Club'

XL Luncurkan Program Berlangganan ‘PRIO Club’

-

- Advertisment -spot_img

JAKARTA – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan program berlangganan inovatif dengan harga lebih hemat bagi para pelanggan yang tertarik untuk mendaftar layanan pascabayar XL PRIORITAS. Program baru ini bernama “PRIO Club”, yang memberikan manfaat berupa kuota data hingga 300 GB untuk sepanjang tahun dengan harga mulai Rp 105 ribu.

Untuk mendapatkan program menarik ini, pelanggan harus berlangganan bersama-sama dengan teman-teman kantor ataupun komunitas.

Chief of Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan, program PRIO Club ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan segmen pegawai kantoran maupun komunitas yang memiliki kebutuhan tinggi untuk internet maupun menelepon, baik di rumah maupun di tempat kerja. Dengan kuota yang lebih besar dan harga hemat sepanjang tahun dapat memudahkan para pelanggan untuk tetap produktif.

“Apalagi, di masa pandemi ini, masyarakat membutuhkan produk yang lebih hemat namun tetap bisa mendukung produktivitas mereka,” katanya.

Menurutnya, pelanggan akan mendapatkan sejumlah manfaat jika daftar program PRIO Club, yaitu diskon 30% dari Rp 150 ribu menjadi hanya Rp 105 ribu setiap bulan. Selanjutnya, pelanggan akan mendapatkan total kuota 25 GB yang terdiri dari kuota utama 20 GB, kuota media sosial 2 GB, dan bonus kuota PRIO Club 3GB selama 12 bulan untuk myPRIO Plan.

“Selain itu, pelanggan juga masih mendapatkan unlimited chatting di WhatsApp dan Line. Terakhir, pelanggan juga berhak atas unlimited menelepon ke semua nomor XL dan AXIS, serta 150 menit ke operator lain,” ungkapnya.

Ditambahkan, untuk bisa mendapatkan semua manfaat yang ditawarkan program PRIO Club tersebut, Pelanggan harus daftar bersama teman-teman kerja satu perusahaan atau teman-teman” komunitas di XL Center terdekat bersama minimal tiga orang teman-teman satu kantor atau lima teman-teman anggota komunitas.  Tentunya lebih menguntungkan bila mendaftar bersama teman yang lebih banyak.

“Sebelumnya, XL PRIORITAS sudah memiliki beberapa inovasi diantaranya Live Chat di www.prioritas.xl.co.id dan Whatsapp Business 0818 8000 55 untuk mempermudah pelanggan mendapatkan layanan XL PRIORITAS,” imbuhnya.

Saat ini, lanjutnya, jumlah pelanggan XL Axiata mencapai sekitar 55,5 juta pelanggan termasuk lebih dari 1 juta diantaranya merupakan pelanggan XL Pascabayar dan XL PRIORITAS. Dengan dukungan jaringan data yang tersebar hingga pelosok-pelosok Indonesia.

XL Axiata memiliki lebih dari 133 ribu BTS, termasuk lebih dari 54 ribu BTS 3G dan lebih dari 43 ribu BTS 4G. Saat ini layanan 4G XL Axiata juga sudah hadir di lebih dari 449 kota/kabupaten di Indonesia.

Jaringan XL Axiata juga ditopang fiber optik sepanjang lebih dari 45 ribu km yang membentang dan menghubungkan berbagai wilayah dan kepulauan di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan 5G Pertama di Solo

SOLO– PT. Indosat Tbk (Indosat Ooredoo), perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia, mengumumkan peluncuran layanan 5G komersial pertama di...

Bea Cukai Semarang Amankan Rokok Ilegal

SEMARANG – Bea Cukai Semarang berhasil mengamankan jutaan batang rokok ilegal yang dibaurkan dengan rongsok botol plastik bekas di...

CCEP Salurkan Donasi Untuk Pemulihan Masyarakat Terdampak Bencana Di NTT

SEMARANG – Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia kembali memberikan donasi kepada masyarakat terdampak bencana di provinsi NTT melalui Badan...

Hotel Santika Pekalongan Tawarkan Menu Makan Sehat Tanpa Pengawet

PEKALONGAN - Makanan yang sehat tanpa  zat penyedap maupun pengawet mulai dilirik oleh sebagian masyarakat kita. Pola makan yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

LG PuriCare 360° Air Purifier Tawarkan Pembersihan Udara

*Inovasi Jangkauan Lebih Luas Melingkupi Ruang JAKARTA - PT. LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan dimulainya pemasaran air purifier (pemurni udara)...

Ganjar Kunjungi Pabrik Samator, Pastikan Stok Aman

KENDAL  – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo begitu serius untuk mengamankan pasokan oksigen untuk rumah sakit rujukan di Jawa...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda