XL Resmikan Jembatan Biru Majalengka

JEMBATAN BIRU- General Manager Finance and Management Service XL Axiata Central Region, Taufik Hidayat (tengah), meresmikan jembatan Biru di Desa Padaherang, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jumat (26/1).

MAJALENGKA– PT. XL Axiata Tbk. (XL Axiata) meresmikan Jembatan Biru yang menghubungkan Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Kuningan, di Desa Padaherang Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka Jawa Barat, Jumat (26/1). Peresmian jembatan yang merupakan bagian dari ‘Program XL Axiata Berbagi’ ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Majalengka, DR.H. Karna Sobahi, MM.,Mpd., General Manager Finance and Management Service XL Axiata Central Region, Taufik Hidayat, dan General Manager Sales Operation XL Axiata Jawa Barat, Tommy Chandra Dirgantara.

General Manager Finance and Management Service XL Axiata Central Region, Taufik Hidayat mengatakan, pihaknya berharap Jembatan Biru ini menumbuhkembangkan aktivitas perekonomian masyarakat di kedua kecamatan, khususnya aktivitas pariwisata yang adalah program unggulan di Sindangwangi dan Pasawahan.

“Inilah esensi dari program XL Axiata Berbagi, yaitu XL Axiata tumbuh berkembang bersama pelanggan setia dan masyarakat,” katanya.

Taufik menambahkan, jumlah dana untuk membangun jembatan berkonstruksi komposit Baja Beton (Rangka Baja Lantai Beton) ini sekitar Rp350 juta. Selain menggunakan dana internal perusahaan, dana jembatan ini juga dihimpun dari wakaf karyawan dan donasi pelanggan setia XL Axiata.

“Jembatan Biru ini adalah jembatan ke-4 yang dibangun XL Axiata, setelah Jembatan Silaturahmi XLalu di Garut, Jembatan Naringgul Cianjur Selatan dan Jembatan Cigawir Garut,” pungkasnya.(ZP02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here