Ekonomi BisnisYamaha Kenalkan Motor Retro Sport XSR 155

Yamaha Kenalkan Motor Retro Sport XSR 155

-

- Advertisment -spot_img

Seorang model tengah berpose bersama produk terbaru Yamaha All New XSR 155, motor retro sport yang berkonsep klasik modern, Minggu (19/1/2020), di Yamaha Pemuda Semarang.

SEMARANG – PT YIMM kembali memperkenalkan produk terbarunya pada kelas retro sport. Kali ini, motor berkonsep klasik modern, All New XSR 155, hadir di pasar Semarang dan sekitarnya.

Manager Yamaha Akademi, Arif Wibisono mengatakan, All New XSR 155 merupakan ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari nilai kreatifitas tanpa batas. Produk tersebut memberikan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan, dengan fitur berkendara modern, serta perfoma mesin yang andal dan bertenaga.

“Tampilan klasik modern terlihat dari model tanki Drip-Shaped, jol single yang klasik stylish, desain lampu depan dan belakang dengan LED modern, serta adanya full LCD Digital Speedometer bergaya retro dengan Multi Information Display (MID),” katanya, disela Launching Yamaha XSR 155, di Yamaha Pemuda Semarang, Minggu (19/1/20).

Dijelaskan, pada bagian kaki-kaki, All New XSR 155 sudah mengadopsi suspensi Up Side Down (USD) yang tidak hanya bikin gagah, tapi juga meningkatkan handling berkendara. Ban yang digunakan jenis dual purpose dengan ukuran 110/70 di depan dan 140/70 di belakang.

“Pada jantung pacu, All New XSR 155 hadir dengan mesin Fuel Injection 155 cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang telah dilengkapi teknologi VVA, sehingga mampu menghasilkan tenaga 142 kw/10.000 rpm dan torsi 147 Nm/8.500 rpm,” jelasnya.

Menurutnya, XSR 155 juga telah memiliki fitur Assist & Slipper Clutxh, yang membuat kopling menjadi lebih ringan. Selain itu, perpindahan gigi menjadi lebih halus.

Area Marketing Yamaha Karesidenan Semarang, Levi Gocklas menambahkan, All New XSR membidik segmen anak muda atau mereka yang berjiwa muda. All New XSR sendiri tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Matte Silver Premium dan Matte Black Elegance.

“Produk tersebut dipasarkan dengan bandrol harga Rp37 jutaan untuk OTR Jawa Tengah,” imbuhnya.

Sementara, untuk saat ini, pembelian produk masih indent, dimana jumlah indent sendiri kini sudah mencapai 500 unit. Namun begitu, indent diprediksi tidak akan berlangsung lama seiring suplai produk dari pabrik yang sudah mulai berlangsung. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

90% Dikorbankan, Efektifkah PPKM?

SEMARANG - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jateng menilai, sejumlah Kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 yang sudah terjadi...

Brantas Abipraya Gelar Vaksin COVID-19 Gratis

JAKARTA - Pandemi COVID-19 belum berakhir, Pemerintah terus melakukan berbagai upaya untuk menekan laju penularan virus ini. Guna menyokong...

Subholding Gas Bersinergi Serahkan Bantuan 50 Tabung Oksigen ke RS UGM

YOGYAKARTA – Subholding Gas Grup sebagai bagian dari Holding Migas PT Pertamina (Persero) bersinergi dalam menyerahkan bantuan oksigen sebanyak...

Qurban Dermawan Menyapa Masyarakat Urban Semarang

SEMARANG - Dibalik megahnya Ibu Kota Jawa Tengah ternyata masih ada wilayah terpinggirkan yang masyarakatnya tidak berkesempatan menikmati lezatnya...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Pertamina MOR IV Bagikan 8.026 Paket Daging Qurban untuk Warga Sekitar

SEMARANG – Merayakan Idul Adha 1442 H, Pertamina melaksanakan potong hewan qurban dengan total sebanyak 85 ekor yang terdiri...

Stimulus Kelistrikan, Upaya Pemerintah Membantu Masyarakat di Tengah Pandemi

JAKARTA - Selama Pandemi Covid-19, Pemerintah Indonesia cukup banyak mengeluarkan program bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Mulai dari...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda