Yamaha Lexi LX 155 TelahTersedia di Seluruh Dealer Resmi Yamaha Jateng-DIY

*Sudah didistribusikan ke tangan konsumen

0
Fitrica Ardina Aldi, konsumen telah menerima Yamaha Lexi LX 155. Foto : Dok.Yamaha/zonapasar.com

 

 

 

ZONAPASAR.COM, SEMARANG – Produk terbaru dari pabrikan berlogo garputala, Yamaha Lexi LX 155 ternyata langsung menyita perhatian masyarakat. Tidak tanggung-tanggung, beberapa dealer di Jawa Tengah dan DIY bahkan telah mengirimkan unit terbaru tersebut kepada konsumen.

Di Semarang, salah satu jaringan dealer ternama di Kota Lumpia bahkan telah mengirimkan produk paling gres dari Yamaha tersebut kepada konsumen. Adalah Fitrica Ardina Aldi, konsumen yang telah menerima Yamaha Lexi LX 155 minggu kemarin. Warga salah satu perumahan di Tembalang ini mengaku terkejut sekaligus surprise atas hadiah perkawinan dari sang suami tercinta.

“Ini adalah motor Yamaha kami ke-3 yang pernah kami miliki. Sebelumnya Aerox, Freego dan kini Yamaha Lexi LX 155,” jelas Fitrica saat menerima Yamaha Lexi LX 155 di rumahnya yang asri.

“Surprise banget, ini adalah kado anniv kami. Dan suami memberi kado yang sangat special. Terima kasih Mas Bojo, I love you,” ucapnya berbinar-binar.

Hal senada juga diungkapkan Wahyu Setiawan, konsumen yang juga telah menerima Yamaha Lexi LX 155. Sebagai skutik yang menawarkan gaya berkendara simple serta praktis, LEXi LX 155 memang memiliki berbagai keunggulan baik dari segi desain, performa mesin, fitur, maupun posisi berkendara yang dirancang untuk mendukung kebutuhan mobiltas masyarakat di perkotaan.

“Alasan saya membeli LEXi LX 155 baru memang pertama karena motor ini merupakan satu-satunya skutik MAXI Yamaha yang punya area pijakan kaki rata dan luas. Jadi untuk dipakai ngantor setiap hari di area perkotaan yang macet lebih praktis. Selain itu, desain yang sekarang juga lebih sporty dan kapasitas mesinnya juga sudah naik jadi 155cc, lebih responsif dan balance dengan body motor khas MAXI yang besar,” jelas Wahyu.

Meski belum lama diperkenalkan secara terbuka kepada masyarakat, namun Yamaha Lexi LX 155 telah tersebar di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha di wilayah Jawa Tengah dan DIY. Bahkan beberapa dealer telah memperkenalkan produk baru tersebut kepada masyarakat. Sebut saja di Purwodadi, Tegal, Banjarnegara hingga Magelang.

Lantas keunggulan apa saja yang membuat LEXi LX 155 menjadi salah satu pilihan skutik terbaik untuk kebutuhan komuter di perkotaan, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Mesin Bluecore 155cc Generasi Terbau
Salah satu kejutan yang dibawa oleh LEXi LX 155 adalah penggunaan mesin Bluecore 155cc generasi terbaru yang punya sentuhan peningkatan pada bagian camshaft, piston, head serta jalur oli. Mesin anyar lebih minim gesekan serta vibrasi sehingga memiliki performa yang lebih baik. Dengan tenaga yang dihasilkan sebesar 11,3 kW/8,000 rpm torsi 14,2 Nm/6,500 rpm LEXi LX 155 sangat responsif untuk digunakan di jalur perkotaan yang padat.

2. Ruang Kaki Rata yang Luas
Keunggulan unik lainnya yang dimiliki LEXi LX 155 adalah menjadi satu-satunya skutik MAXi Yamaha yang memiliki deck rata dan ruang kaki yang luas. Kondisi ini tentunya sangat mendukung gaya berkendara yang simple dan praktis di perkotaan. Selain itu, dengan ruang kaki yang luas ini pengendara juga bisa lebih leluasa untuk membawa barang yang digantungkan di hook area depan.

3. Body Compact & Bobot Ringan
Sebagai skutik dengan bobot teringan (116–118kg) dan body paling compact di keluarga MAXi Yamaha, tentu LEXi LX 155 sangat cocok digunakan di area perkotaan. Pasalya, dengan body yang ramping dan ringan itu dapat memberikan kelincahan saat bermanuver membelah kepadatan jalanan kota dan juga mudah untuk di parkir. Tidak hanya itu, model terbaru ini juga memiliki desain jok baru yang lebih ramping dan rendah (770 mm), sehingga lebih nyaman untuk dikendarai karena pijakan kaki pengendara dapat menapak lebih mudah ke permukaan tanah.

4. Y-Connect
Keunggulan lainnya yang tersemat pada motor dan mendukung mobilitas perkotaan adalah Y-Connect. Dengan fitur ini, pengendara dapat memantau kondisi motor dan data berkendara mereka sehari-hari secara lebih mudah melalui aplikasi di smartphone. Adapun layanan fitur yang tersemat pada aplikasi Y-Connect meliputi : Rekomendasi perawatan : mengecek kondisi oli dan voltasi aki motor, Notifikasi pesan & telepon masuk, Notifikasi malfungsi, Lokasi parkir terakhir saat motor terhubung dengan aplikasi, Konsumsi BBM, Riding log yang menampilkan histori rute berkendara, Jarak tempuh, peringkat dan eco point (Rank) dan Revs dashboard yang menampilkan data perputaran mesin

5. Electric Power Socket & SSS
Fitur canggih lainnya yang terdapat pada LEXi LX 155 adalah Electric Power Socket yang berfungsi untuk mengisi daya smartphone pengendara selama diperjalanan. Fitur satu ini cukup penting untuk kebutuhan mobilitas di perkotaan, mengingat banyak pengguna sepeda motor saat ini yang kerap membuka maps digital saat sedang bepergian. Tidak hanya itu, untuk semakin mendukung konsumsi bahan bakar yang efisien, skutik ini juga telah dilengkapi fitur Start Stop System, shingga dapat mengurangi bahan bakar terbuang secara percuma pada saat motor berhenti.(zav)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan