Yuk ke Kota Lama, Ada Telkomsel Poin Festival Bertabur Hadiah dan Hiburan

Manager Prime Segment Loyalty and Retention Jawa Bali, Maryanto (kiri), General Manager Payment and Billing Collection, Tavadi Rismayuda, General Manager Consumer Sales Region Jateng & DIY, Riki Agus Setiawan, Manager Sales and Retention Management Jawa Tengah & DIY, Warjito berfoto bersama dengan mockup hadiah undian POIN Festival 2019.

SEMARANG – Telkomsel kembali memanjakan pelanggan dengan menggelar “Telkomsel POIN Festival 2019” di kawasan Kota Lama Semarang, Jawa Tengah.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari Sabtu – Minggu, 7 – 8 Desember 2019 turut diramaikan oleh sejumlah musisi ternama seperti Jikustik, NDX AKA dan Frau.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga diisi dengan berbagai hiburan lain seperti games online competition, bazar kuliner dan ada juga acara tukar POIN dengan berbagai hadiah.

General Manager Consumer Sales Region Jateng dan DIY, Riki Agus Setiawan mengatakan, melalui kegiatan itu Telkomsel akan memanjakan pelanggan khususnya pemilik POIN.

Pelanggan bisa mengunjungi booth Telkomsel untuk menukarkan POIN dengan hadiah langsung seperti merchandise exclusive ataupun e-kupon untuk diskon membeli makanan dan minuman di merchant yang bekerjasama dengan Telkomsel.

“Kami harap pelanggan Telkomsel bisa menikmati seluruh rangkain acara ini, terutama acara Tukar POIN, karena kami telah menyediakan hadiah undian seperti Honda Beat, Smartphone, Smartwatch dan hadiah menarik lainnya,” ujar Riki, Sabtu (7/12/19).

Dia menambahkan, Telkomsel senantiasa mendorong masyarakat untuk bergaya hidup digital. Telkomsel telah memiliki aplikasi LangitMusik untuk mendukung industri musik dalam negeri, kemudian Dunia Game yang merupakan portal berita games terbesar dan terpercaya di Indonesia.

Bahkan lanjutnya, untuk industri video/film Telkomsel juga memiliki MAXstream, yang baru-baru ini telah berkolaborasi dengan HBO, sehingga pelanggan Telkomsel bisa menikmati konten berkualitas dunia seperti film-film blockbuster dan beragam serial peraih penghargaan Iainnya.

“Telkomsel akan terus bergerak maju dengan menghadirkan produk dan layanan berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, kami sangat menyadari bahwa kepuasan dan loyalitas pelanggan merupakan kunci kesuksesan Telkomsel,” jelasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here