KeuanganAsuransi2019, Happyone.id Diharap Dongkrak Pertumbuhan Asuransi Astra Hingga 30%

2019, Happyone.id Diharap Dongkrak Pertumbuhan Asuransi Astra Hingga 30%

-

- Advertisment -spot_img

Senior Branch Manager Asuransi Astra Semarang, Paulus C. Wijanarko (kanan) saat menunjukan layanan asuransi Happyone.id yang mudah dan lengkap, Rabu (19/12).

SEMARANG- Keberadaan produk terbaru dari Asuransi Astra, Happyone.id diharapkan mampu mendongkrak pertumbuhan Asuransi Astra hingga 30% di tahun 2019 mendatang.

Senior Branch Manager Asuransi Astra Semarang, Paulus C. Wijanarko mengatakan, saat ini Asuransi Astra memang sedang mengalami tekanan dan kondisi yang kurang bagus, terutama pada persaingan otomotif yang kian ketat. Namun demikian pihaknya optimistis hadirnya layanan terbaru seperti Happyone.id mampu tumbuh baik.

“Premi Asuransa Astra dari Cabang Semarang sepanjang 2017 mampu meraih Rp 22,2 miliar, dan di tahun 2019 kita targetkan mampu tumbuh sekitar 30%,”kata Paulus, dalam gathering bersama wartawan di Hotel Pandanaran Kota Semarang, Rabu (19/12).

Adapun secara nasional, kata dia dari seluruh Asuransi Astra sepanjang tahun 2017 mencatatkan premi bruto sebesar Rp 4,4 triliun. Sedangkan di tahun 2018 belum diketahui pasti berapa jumlah premi yang di dapat mengingat laporan yang belum selesai.

Sedangkan lanjutnya, layanan terbaru Happyone.id terdapat berbagai kelebihan yang bisa menjadi pilihan customer. Terdapat empat layanan asuransi yang diberikan yakni Happy Me, Happy Edu, Happy Home dan Happy Trip.

Layanan Asuransi Happy Me, kata dia dimaksudkan untuk perlindungan bagi diri atas risiko kecelakaan dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Happy Edu, perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena keceIakaan.

Sama seperti Happy Me, sambungnya nilai premi Happy Edu dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Sedangkan Happy Home merupakan perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.

“Sementara Happy Trip, asuransi perjalanannya bisa untuk wilayah domestik maupun internasional, perjalanan jadi lebih tenang kareno risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi semua bisa ditanggung Happy Trip,” ucapnya.

Disebutnya, tidak hanya sederhana, mudah, dan cepat, dengan Hoppyone.id, kini pelanggan dapat memiliki perlindungan tersebut mulai dari Rp 399 ribu saja. “Tidak perlu lagi khawatir dengan perlindungan diri, rumah semakin nyaman, liburan pun makin tenang,” paparnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Pembelian Tiket KA untuk Keberangkatan Mulai 26 Oktober Wajib Gunakan NIK

SEMARANG - Calon pelanggan yang akan membeli tiket kereta api jarak jauh untuk keberangkatan mulai 26 Oktober 2021 wajib...

Marimas dan Pemkot Semarang Bangun Taman Parkour di Lamper Tengah

SEMARANG - Dalam upaya mendukung Program Pemerintah Kota Semarang meningkatkan Ruang Terbuka Hijau, PT. Marimas Putera Kencana turut terlibat...

Anak Usia di Bawah 12 Tahun Boleh Naik Kereta Api, Ini Syaratnya

SEMARANG - Mulai 22 Oktober 2021, anak-anak usia dibawah 12 tahun kembali diperbolehkan naik kereta api setelah sebelumnya dilarang. Aturan...

Pengusaha Makin Sadar Pakai Dexlite

SEMARANG– Kesadaran penggunaan Dexlite sebagai bahan bakar minyak (BBM) ramah lingkungan dengan emisi pembakaran yang rendah di kalangan pengusaha...
- Advertisement -spot_imgspot_img

XL Axiata dan Vision+ Luncurkan Paket Bundling

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperkuat bisnis layanan Over The Top (OTT) dan layanan hiburan, seiring...

PLN Gelar PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride

JAKARTA– PLN kembali menggelar kegiatan virtual charity run and ride pada 16 Oktober s.d. 7 November 2021. Virtual Charity...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda