50 Persen Nasabah Zurich Topas Life dari Kalangan Milenial

ASURANSI – (Dari kiri), Budi Darmawan Chief Agency Officer Zurich Topas Life, Sutikno Sjarif Chief Strategy and Operating Officer Zurich Topas Life, Joko Supriyanto Principal Zurich Topas Life Semarang, dalam peresmian kantor keagenan ketiga Zurich di Semarang, Selasa (27/3). FOTO: M. Nurrozikan 

SEMARANG – Kalangan milenial menjadi ladang bisnis bagi PT Zurich Topas Life. Perusahaan asuransi jiwa tersebut mencatat adanya pertumbuhan pemanfaatan asuransi kesehatan yang signifikan di kalangan milenial dibandingkan dengan segmentasi nasabah lainnya.

Data statistik Zurich tahun 2017, menunjukan hampir 50% Nasabah Zurich Topas Life berasal dari segmentasi milenial, dengan kisaran umur dari 22-36 tahun. Di kalangan ini, produk perlindungan kesehatan dan investasi menjadi produk yang paling diminati.

“Generasi muda saat ini mendominasi lebih dari 50 persen dari total keseluruhan nasabah Zurich. Selain mengandalkan produk dengan manfaat investasi yang menyasar kalangan menengah ke atas di Semarang, Zurich juga melebarkan edukasi proteksi ke kalangan generasi muda di kota ini lewat salah satu produknya, Zurich Pro-Care,” kata Chief Agency Officer Zurich Topas Life, Budi Darmawan, dalam acara pembukaan kantor cabang Zurich ketiga di Semarang, yang berlokasi di daerah Karangturi, Semarang Timur, Selasa (27/3).

Hadir dalam acara tersebut, Chief Strategy and Operating Officer Zurich Topas Life, Sutikno Sjarif, Chief Agency Officer Zurich Topas Life, Budi Darmawan, Principal Zurich Topas Life Semarang, Joko Supriyanto, beserta tamu undagan dan jajaran pegawai.

Dijelaskan Zurich Pro-Care dirancang untuk nasabah yang memiliki kebutuhan pemeriksaan kesehatan tingkat lanjut guna melindungi diri dari risiko seperti Penyakit Tidak Menular (PTM) yang membutuhkan waktu dan biaya yang tidak sedikit.

Zurich Pro-Care menyediakan pilihan untuk melakukan pemeriksaan medis tahunan ke berbagai negara di dunia.  Zurich Pro-Care menawarkan cakupan pemeriksaan medis berkala sampai dengan Rp 50 juta.

“Cukup tinggi dibandingkan produk sejenis di pasaran yang rata-rata memberikan cakupan hanya sampai Rp 15 juta,” ujar

Sementara informasi lebih lanjut tentang Zurich dan produk Zurich Pro-Care, masyarakat Semarang dan Jawa Tengah dapat menghubungi call center Zurich di (021) 1500-ZUR (987) atau email ke customercare.indo@zurich.com. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here