spot_img
Ekonomi BisnisPropertiAlmya dan Andara, 2 Tipe Rumah Terbaru CitraSun Garden

Almya dan Andara, 2 Tipe Rumah Terbaru CitraSun Garden

* Mulai Rp1,9 Miliaran

-

- Advertisment -spot_img
– TIPE BARU- CitraSun Garden memperkenalkan 2 tipe rumah terbarunya, Almya dan Andara yang dibandrol mulai Rp1,9 miliaran. Foto : ist/zonapasar.com

ZONAPASAR.COM, SEMARANG – CitraSun Garden yang berlokasi di Bukitsari Semarang, memperkenalkan 2 tipe rumah terbarunya yang dibandrol mulai harga Rp1,9 Miliar-an. Kedua tipe rumah terbaru, Almya dan Andara, berada pada cluster ke-5 CitraSun Garden, yaitu Cluster Sapphire Hill.

“Hadirnya 2 tipe terbaru yang memiliki konsep modern compact house ini diharapkan mampu memenuhi keinginan keluarga muda untuk memiliki rumah di salah satu kawasan perumahan prestige di Semarang, CitraSun Garden,” kata Yhonas Oktavian, General Manager CitraSun Garden Semarang, Kamis (3/11/2022).

Dijelaskan, tipe Almya dengan harga Rp1,9 miliaran berlokasi di cluster Sapphire Hill, dengan ROW 11 meter yang cukup lebar dan nyaman. Lingkungannya hijau, dan cocok untuk menikmati aktivitas luar ruang.

“Untuk tipe ini memiliki ukuran kavling 7×18, dengan konsep rumah modern dan bertumbuh. Cocok untuk hunian yang nyaman di lingkungan yang mewah,” jelasnya.

Menurutnya, tipe Almya juga mengusung konsep millenial modern compact house, dimana desain fasad mengikuti trend warna monochromatic yang fresh, dengan pemilihan material modern serta penataan ruang yang efisien dan fungsional. Pada fasad terdapat aksen melengkung di area lantai 2, yang menjadi center point dari tampilan rumah tipe Almya, dimana dengan aksen tersebut fasad menjadi lebih fresh dan modern.

“Warna-warna abu dan turunannya masih menjadi pilihan di desain-desain terbaru CitraSun Garden, selain nampak kekinian, warna-warna monochromatic ini menjadikan rumah tidak membosankan dan tidak tergerus masa,” ungkapnya.

Ditambahkan, berdiri di atas kavling 7×18 m dengan area hijau yang cukup luas, membuat rumah ini bisa disebut rumah tumbuh. Walaupun sebagai rumah tumbuh, rumah tipe Almya sudah memiliki ruangan-ruangan yang lengkap, terdiri dari 3 ruang tidur, ruang keluarga yang cukup luas, serta carport yang dapat digunakan untuk 1 kendaraan roda 4 dan 1 kendaraan roda 2.

“Tipe ini memiliki dapur terpisah sehingga area ruang dalam menjadi lebih lega dan private. Di lantai 2 , terdapat ruangan komunal tambahan atau ruang duduk yang dapat berfungsi sebagai area berkumpul ataupun ruang kerja maupun ruang belajar,” imbuhnya.

Dengan harga yang menarik, spesifikasi tipe Almya termasuk ke dalam spesifikasi yang baik. Dengan material finishing keramik 60×60 , finishing fasad menggunakan cat exterior tahan cuaca, serta kusen jendela alumunium yang modern.

“Pintu kamar menggunakan engineering door yang kokoh dan sanitair TOTO menjadi pelengkap spesifikasi rumah tipe Almya ini,” tukasnya.

– TIPE BARU- CitraSun Garden memperkenalkan 2 tipe rumah terbarunya, Almya dan Andara yang dibandrol mulai Rp1,9 miliaran. Foto : ist/zonapasar.com

Selanjutnya, pada tipe Andara dijual mulai Rp2,4 miliaran, berlokasi di cluster Sapphire Hill, dengan ROW 10 meter yang cukup lebar dan nyaman. Lingkungannya hijau dan cocok untuk menikmati aktivitas luar ruang.

“Tipe memiliki ukuran kavling 8×20 dengan konsep rumah modern dan compact. Cocok untuk hunian yang nyaman di lingkungan yang mewah,” ujarnya.

Tipe Andara mengusung konsep modern compact architectural, dimana desain fasad mengikuti trend warna monochromatic yang fresh dengan pemilihan material modern serta penataan ruang yang efisien dan fungsional sehingga rumah tipe Andara menjadi pilihan yang tepat untuk hunian mewah dan compact. Perpaduan material modern seperti material alumunium dan kanal besi finishing warna hitam menjadi point dominan pada fasad rumah tipe Andara ini.

“Sebagai pemanis, finishing material batu alam di lantai 1 menjadi pelengkap dan kombinasi yang cantik pada tampilan tampak depan rumah Andara,” terangnya.

Berdiri di atas kavling 8×20 m, imbuhnya, dengan area hijau yang cukup luas menjadikan rumah Andara sebagai rumah tumbuh. Walaupun sebagai rumah tumbuh, rumah ini sudah dilengkapi dengan ruang-ruangan yang fungsional, dari ruang komunal, private space maupun service area.

“Terdiri dari 3 ruang tidur dengan 2 ruang tidur di lantai 2 yang memiliki KM dalam, kemudian ruang keluarga yang cukup luas di lantai 1, serta carport yang dapat digunakan untuk 2 kendaraan roda 4,” ucapnya.

Menurutnya, selain memiliki ruang dalam yang sangat fungsional, rumah Andara juga memiliki area hijau yang luas di area belakang. Sehingga sirkulasi udara rumah tipe Andara ini sangat baik dan cocok untuk pengembangan bangunan di masa yang akan datang.

“Dengan harga yang menarik, spesifikasi tipe Andara termasuk ke dalam spesifikasi yang baik. Dengan material finishing keramik 60×60 , finishing fasad menggunakan cat exterior tahan cuaca, serta kusen jendela alumunium yang modern. Pintu kamar menggunakan engineering door yang kokoh dan sanitair TOTO menjadi pelengkap spesifikasi rumah tipe ini,” bebernya.

Sementara, dalam rangka menyambut HUT, CitraSun Garden menggelar ragam event dan promo spesial. Untuk pembelian beberapa tipe rumah dan kavling akan ada bonus I Phone 14 pro max. Selain itu, untuk pembayaran dengan cara KPR, DP sebesar 10% dapat diangsur selama 6 kali, dan pembayaran CASH dapat dicicil selama 6 kali.

“CitraSun Garden juga turut mengundang customer yang ingin melihat 2 unit rumah on progress tipe andalusite dan alunite, juga 2 show unit tipe rumah 3 lantai dan 4 lantai pada acara Open House bertemakan “DELICIOUS DURIAN” pada Minggu, 6 November 2022, Pukul 09.00 – 16.00 WIB,” tandasnya.(ule)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Telkomsel Dukung BKKBN Digitalasi Percepatan Penangan Stunting di Jawa Tengah

SEMARANG - Telkomsel bersama BKKBN melakukan sosialisasi penanganan stunting secara hybrid dengan menghadirkan dr. Irma Ardiana, MAPS Direktur Bina...

Terkait UMK 2023, SPN Berharap Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Perjuangkan Aspirasi Buruh

SEMARANG, ZONAPASAR.COM - Serikat Pekerja Nasional (SPN) Jawa Tengah berharap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo akan menyetujui usulan buruh...

DPRD Pati Minta Masyarakat Waspadai Banjir Musiman

ZONAPASAR.COM, PATI - Sejumlah wilayah di Kabupaten Pati dilanda banjir beberapa waktu lalu.   Salah satu penyebabnya adalah wilayah geografis Pati...

Soroti Kasus HIV, DPRD Pati Ungkap Upaya Pengendaliannya

ZONAPASAR.COM, PATI - Anggota DPRD Kabupaten Pati, Muntamah turut menanggapi terkait kasus HIV.   Menurut Muntamah, salah satu penyebab maraknya kasus...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Peringati HGN, DPRD Pati Sebut Guru Pelita Dunia

ZONAPASAR.COM, PATI - Anggota DPRD Kabupaten Pati turut buka suara terkait peringatan Hari Guru Nasional (HGN) yang dirayakan setiap...

XL Axiata Future Leaders Gelar Pelatihan IoT Untuk Mahasiswa

ZONAPASAR.COM, JAKARTA - Masifnya pertumbuhan dan perkembangan teknologi digital membuat perubahan di berbagai bidang kehidupan nampak semakin terasa. Adanya kemudahan...

Must read

Hadirkan Konten Video Premium untuk Pelanggan, Smartfren Tandatangani Kerja Sama Ekslusif dengan Vision+

JAKARTA – Smartfren menjadi operator pertama di Indonesia yang...

Kementerian Ketenagakerjaan Indonesia Lakukan Tes IVA Kepada 500 Karyawan Perempuan Sido Muncul

  ZONAPASAR.COM, SEMARANG - Setiap perempuan berisiko untuk terkena kanker leher...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda