Babyface Bagikan 400 Takjil Gratis di Sekitar Bundaran Tugu Muda Semarang

Para keluarga Babyface Club and Karaoke tengah membagikan takjil gratis pada salah satu pengguna jalan di sekitar bundaran Tugu Muda Semarang, Jumat (8/6).

SEMARANG- Babyface Club and Karaoke bersama komunitas Lenteng Agung Auto Sport membagikan 400 takjil gratis kepada pengguna jalan di sekitar bundaran Tugu Muda Semarang, Jumat (8/6).

Asisten Manager Babyface Club and Karaoke, Tian G Saputra mengatakan, kegitan bagi-bagi takjil gratis ini merupakan agenda rutin setiap bulan Ramadhan tiba.

“Ini sudah jadi agenda rutin tiap tahun kami untuk saling berbagi kepada sesama. Dan kegitan sore ini juga sudah yang ke tiga kalinya kita berbagi takjil gratis selama Ramadhan ini,” kata Tian G Saputra.

Ia menambahkan, selain bisa berbagi ke sesama. Kegiatan ini turut dijadikan sebagai sarana bersilaturahmi dan ngabuburit bersama seluruh keluarga Babyface dengan komunitas Lenteng Agung Auoto Sport.

“Senang bisa berbagi ke sesama di bulan yang penuh berkah ini. Sekaligus, ini juga jadi agenda ngabuburit kami semua untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota keluarga,” ujarnya.

Dikatakan, kegiatan berbagi ke sesama ini akan berlanjut dan pada waktu dekat Babyface akan mendatangi panti Asuhan Al Hikmah Kaligawe Semarang.

“Oh iya, satu lagi nanti kita akan datang ke Panti Asuhan Al Hikmah di Kaligawe. Ya nanti di situ kita sedikit berbagi kepada sesama,” pungkasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here