Bagikan Minuman Gratis, ARTUGO Turut Tampil di UFO Elektronik Run-Versary 2023

0

 

ZONAPASAR.COM, SEMARANG- ARTUGO, brand peranti rumah tangga asli tanah air, yang hampir empat tahun ini meramaikan pasar home appliance makin massif menggelar berbagai kegiatan agar makin dikenal oleh masyarakat.

Terbaru, ARTUGO turut tampil di Run-Versary 2023 yang digelar UFO Elektronika di Semarang. Dalam acara lari gembira yang diadakan UFO Elektronika Semarang dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-2 ini, ARTUGO ambil bagian dengan membagikan minuman segar yang disediakan langsung dari produk Showcase atau lemari pendingin besutan ARTUGO.

“UFO Elektronika merupakan salah satu dealer yang senantiasa memberikan support kepada ARTUGO sehingga produk kami begitu cepat dikenal dan diterima oleh masyarakat, termasuk di kota Semarang. Relasi yang sangat baik ini, menjadi motivasi kami untuk turut memeriahkan ulang tahun ke-2 UFO Elektronika Semarang” ujar Mochammad Alwi, National Sales Manager ARTUGO.

Selain membagikan minuman gratis kepada para peserta lari gembira, dalam rangka momen ulang tahun UFO Elektronika Semarang serta menyambut akhir tahun 2023, ARTUGO tak lupa menyiapkan berbagai promo menarik yang bisa dinikmati oleh konsumen yang ingin berbelanja produk ARTUGO di UFO Elektronika Semarang.

Promo ini antara lain bundling kompor tanam listrik dan alat penghisap asap atau cooker hood yang dapat dibawa pulang oleh konsumen dengan harga mulai dari dua jutaan saja. Hadiah langsung berupa Selang regulator, cooker hood, dan souvenir menarik, juga dapat dinikmati konsumen dengan pembelian produk ARTUGO tipe tertentu.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada UFO Elektronika Semarang, semoga senantiasa sukses dan menjadi tempat berbelanja pilihan masyarakat Semarang. Tak lupa kami turut mengundang masyarakat kota Semarang untuk mengunjungi UFO Elektronika , karena produk ARTUGO sudah sangat lengkap di sini, serta promo menarik selalu kami hadirkan bagi konsumen.” pungkas Alwi.(zav)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan