Harga Terjangkau, Chest Freezer Artugo K Series Ramah UMKM

0
PT Kreasi Arduo Indonesia (Artugo) meluncurkan produk chest freezer K Series yang ramah terhadap pelaku UMKM. (Foto : Nining)

 

 

 

ZONAPASAR.COM, PURWOKERTO – Brand peranti rumah tangga asli Indonesia, PT Kreasi Arduo Indonesia (Artugo) meluncurkan produk chest freezer K Series yang ramah terhadap pelaku UMKM. Selain harga terjangkau, produk ini juga dilengkapi pre coated metal (PCM), yaitu material besi sebagai bahan pelapis, sehingga tahan tehadap benturan, lebih awet dan mudah dibersihkan.

Branch Manager Artugo Cabang Purwokerto, Tommy Katiandagho mengatakan, produk ini ramah UMKM karena hemat listrik, ketahanannya kuat serta harga terjangkau. Artugo juga memberikan pinjaman produk, saat peralatan yang dimiliki konsumen sedang dalam perbaikan, sehingga tidak menghambat aktivitas usaha.

“Voltase listrik yang naik-turun tidak berpengaruh terhadap produk Artugo, kualitas bahan yang tersimpan di freezer tetap terjaga. Selain itu juga hemat listrik, untuk kapasitas 200 liter hanya 90 watt dan untuk 100 liter hanya 60 watt”, terang Tommy di sela-sela lounching produk chest freezer K Series di Depo Pelita, Sokaraja, Sabtu (25/11/2024).

Tommy memaparkan, PCM merupakan material istimewa dan hampir tidak ditemui pada produk jenis lain dan Chest Freezer K Series dilengkapi dengan PCM, sehingga kuat menahan beban yang beratnya sampai berton-ton.

“PCM adalah material istimewa dan hampir tidak ditemui pada produk sejenis lainnya, kuat dan tahan bentura, tahan goresan. Ini sangat penting bagi pelaku UMKM, karena jika produknya mudah bocor maka keberlangsungan usaha juga akan terganggu”, tuturnya.

Tak hanya harga yang terjangkau, selama pameran Artugo juga memberikan banyak diskon kepada pelanggan. Mulai dari cashback, potongan harga langsung hingga voucer senilai Rp 500.000 yang diberikan kepada tamu undangan saat gelaran talkshow.

Manager Marketing dan Promosi Depo Pelita,  Wahadi Santosa menambahkan, kualitas produk dan layanan purna jual berbasis digital, membuat Artugo banyak dipilih konsumen. Karenanya, Depo Pelita sangat optimis bermitra dengan Artugo.

“Dari sisi kelengkapan produk, Artugo sangat lengkap, harga terjangkau serta purna jual yang terjamin, ini membuat konsumen tidak ragu untuk memilih Artugo dan selama bermitra, penjualan Artugo di Depo Pelita sangat bagus”, ucapnya.

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan