Lomba Masak ARTUGO, ‘Dapoer Mami Alin’ Raih Juara 1

0
Wartawan Jateng Pos, Aning Karindra (Tim Dapoer Mami Alin), berhasil menjadi juara 1 dalam Lomba Masak ARTUGO yang digelar Jumat (25/8/2023), di New Puri Garden Hotel Semarang. Foto : ist/zonapasar.com

ZONAPASAR.COM,  SEMARANG – Tim ‘Dapoer Mami Alin’ berhasil menjadi juara 1 dalam ajang Kompetisi Memasak ARTUGO yang digelar Jumat (25/8/2023), di New Puri Garden Hotel Semarang. Dapoer Mami Alin yang terdiri dari Aning Karindra Alin (Jateng Pos) dan Saut Simanjutak (Up Radio), berhasil menyisihkan 15 tim pesaing lainnya, yang terdiri dari wartawan, influencer, business partner, hingga mitra dealer.

Kompetisi memasak ARTUGO ini merupakan rangkaian dari ulang tahun ARTUGO yang ke-3. Mengusung tajuk “3XTRAVERSARY Food Hacks Battle’, ARTUGO menyiapkan berbagai hadiah menarik bagi para tim pemenangnya. Adapun penilaian dilakukan oleh juri-juri profesional, baik dari chef hotel, hingga pengamat kuliner.

Mochammad Alwi, Area Manager ARTUGO wilayah Jateng & DIY mengatakan, genap tiga tahun sudah ARTUGO meramaikan pasar home appliance di tanah air. Berbagai promo menarik serta kegiatan marketing digagas sebagai bagian dari selebrasi.

Pun, tak ketinggalan ARTUGO cabang Semarang, menghelat kompetisi memasak dengan menggandeng awak media yang selama ini menemani perjalanan ARTUGO.

“Para awak media adalah bagian tak terpisahkan dari eksistensi ARTUGO, sebagai salah satu faktor penentu lebih mudahnya ARTUGO diterima oleh konsumen di Semarang dan sekitarnya. Oleh karena itu, kami juga ingin berbagi rasa syukur dengan rekan-rekan media,” katanya.

Selain awak media, lanjutnya, ARTUGO turut mengundang para influencer, business partner, hingga mitra dealer. Kompetisi memasak ini diikuti oleh 16 tim, yang menggunakan berbagai peranti memasak keluaran ARTUGO untuk mengolah menu-menu yang kerap ditampilkan ARTUGO dalam penampilan Special Food Hacks.

Dijelaskan Alwi, persembahan untuk para konsumen setia tak lupa disiapkan dengan hadirnya 3XTRAVERSARY Promo, antara lain hadiah langsung berupa alat penghisap asap atau selang regulator dengan membeli kompor tanam ARTUGO tipe tertentu, cashback, serta promo – promo lainnya yang dapat dinikmati oleh konsumen di seluruh Indonesia termasuk Semarang dan sekitarnya.

“Kami berharap dengan dukungan berbagai pihak, ARTUGO kian tumbuh menjadi brand kebanggan Tanah Air, yang semakin peka terhadap kebutuhan pasar, sehingga akan mampu menginovasikan produk sesuai dengan kebutuhan konsumen,” pungkas Alwi.(ule)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights