Bank Raya Beri Kemudahan Transaksi Non Tunai

0
Bank Raya bekerjasama dengan Indomaret untuk memudahkan para nasabah memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan metode pembayaran yang praktis. Foto : ist/zonapasar.com

ZONAPASAR.COM, JAKARTA – Dalam upaya mendorong minat masyarakat bertransaksi non tunai, kini Bank Raya bekerjasama dengan Indomaret untuk memudahkan para nasabah memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan metode pembayaran yang praktis. Nasabah dapat menikmati promo cashback untuk setiap pembelanjaan dengan pembayaran menggunakan Bank Raya mulai 15 Juni 2023 untuk bertransaksi menggunakan kartu debit Bank Raya di gerai Indomaret seluruh Indonesia.

“Sebagai bank digital, kami terus mendorong minat masyarakat untuk bertransaksi non tunai. Dengan kemudahan transaksi serta inovasi yang hadir, minat masyarakat untuk bertransaksi menggunakan Bank Raya semakin meningkat. Per Maret 2023, pertumbuhan nasabah pengguna Raya Digital Saving mencapai lebih dari 730 ribu pengguna dengan peningkatan penggunaan digital saving yang mencapai lebih dari 1,2 juta transaksi dengan volume hampir menyentuh Rp2 triliun yang meliputi transfer dan pembayaran non tunai,” jelas Ida Bagus Ketut Subagia, Direktur Utama Bank Raya.

Bagus menambahkan, dari segi pembayaran non tunai, hingga Maret 2023 total transaksi QRIS dan debit menunjukkan pertumbuhan yaitu mencapai 31,2 Miliar.

Penggunaan QRIS di Jawa Tengah di tahun 2023 naik hingga 85% dibandingkan tahun sebelumnya. Semarang menempati frekuensi transaksi terbanyak, diikuti oleh Magelang dan Solo. 50% transaksi QRIS di Jawa Tengah adalah untuk pembelian kebutuhan sehari-hari.

Lewat berbagai kemudahan yang dihadirkan, nasabah dapat menikmati transaksi menggunakan Bank Raya di lebih dari 20.000 gerai Indomaret di seluruh Indonesia dan mendapatkan cashback 30% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Keterangan lanjut mengenai promo tersebut dapat mengunjungi website Bank Raya www.bankraya.co.id

“Kami secara konsisten terus menambah berbagai layanan dan fitur keuangan digital yang benar-benar bermanfaat dan digunakan oleh para nasabah kami, kami juga terus menjalin kerjasama dengan berbagai mitra untuk memperluas manfaat bagi para nasabah,” tutup Bagus.(ule)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan