Baznas Jateng – PWI Jateng akan Intensifkan Kerjasama Publikasi

SEMARANG – Badan Amil Zakat National (Baznas) Jawa Tengah akan terus meningkatkan publikasi kegiatan-kegiatannya yang memberikan manfaat bagi masyarakat. Publikasi sendiri akan dilakukan dengan terus bekerjasama dengan PWI Jawa Tengah.

Apalagi PWI Jawa Tengah sudah dianggap menjadi mitra strategis Baznas Jateng dalam  menyosialisasikan semua program kegiatan, termasuk kerja dengan mengadakan berbagai agenda.

Hal tersebut disampaikan Ketua Baznas Jateng, Dr KH Ahmad Darodji, usai menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba Karya Jurnalistik Sosialisasi Baznas, di Kantor Baznas Jateng, Semarang, Jumat (8/1/2021).

”Banyak yang sudah dilakukan Baznas, terkait penyaluran zakat. Di antaranya pelatihan kerja, pemberian alat kerja dan bantuan modal kerja. Bentuk pelatihan yang sudah dilakukan yaitu beternak lele, jangkrik, cacing sutera, smart farming, monitor dan laundry,” tutur Darodji.

Pihaknya mengapreasi dan berterimakasih kasih kepada PWI, yang menginiasi kegiatan lomba jurnalistik ini. Harapannya ke depan, kegiatan bisa dilanjutkan dengan tema yang lebih menarik lagi, dan menyedot banyak peserta.

Sementara itu, Ketua PWI Jateng, Amir Machmud NS menyampaikan apresiasinya, atas support Baznas terhadap lomba jurnalistik ini. ”Dari sisi kuantitas memang belum maksimal. Tapi melihat antusisame dan greget dari para jurnalis, kami menilai tahun ini bisa digelar lagi,” tandasnya. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here