BCA Expo Semarang Target Jual 800 Mobil

BCA Expo Semarang 2018 mendatangkan generasi terbaru dari Ferari, yakni Ferari 448 pada Sabtu (20/4). Acara pemeran itu bakal diadakan hingga 21 April 2018, di Marina Convention Center Semarang.

SEMARANG- Sebanyak 800 mobil berbagai merek ditargetkan terjual dalam ajang BCA Expo Semarang yang berlangsung pada Sabtu-Minggu, 21-22 April 2018 di Marina Convention Center, Semarang.

Kepala Kantor Wilayah II BCA Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Gunawan Budi Santoso mengatakan, optimis target tersebut bisa tercapai selama dua hari pemeran itu karena trend pembelian mobil sedang dalam kondisi baik.

“Tahun kemarin sebenarnya kita target 777 mobil, tapi kita kecapai 600, masih kurang. Tapi tahun ini optimis bisa lebih karena pasar mobil di awal tahun ini lagi bagus. Target kita 800 mobil dan akan kita uber angka itu dan enggak terlalu jauh juga dengan kemarin,” kata Gunawan Budi Santoso, Sabtu (21/4).

Dijelaskan, sedangkan transaksi pada BCA Expo tersebut ditargetkan bisa mencapai angka Rp 200 miliar, baik dari Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BCA maupun sektor lain.

“Target nominal transaksi Rp 200 miliyar, namun untuk target Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA kita targetnya lebih ke angka,” ujarnya.

Sementara dalam kegiatan tersebut, BCA menghadirkan beragam promo menarik dari produk-produk andalan BCA dan anak perusahaan, mulai dari Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA, Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BCA, Kredit Sepeda Motor (KSM) BCA, BCA Syariah, BCA Life, BCA lnsurance dan Unit Bisnis Wealth Management.

Tidak hanya itu, BCA Expo Semarang 2018 juga mempersembahkan April Food Festival dengan menghadirkan 25 Tenant dan 5 foodtruck yang menyajikan berupa makanan dan juga fashion. Acara itu juga dibuka untuk umum dan gratis. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here