BCA Investasi Rp 300 Miliar untuk Gedung Halo BCA di Semarang

HALO BCA- Jajaran direksi dan manajemen BCA beserta tamu undangan disela Ground Breaking gedung Halo BCA Bukit Semarang Baru, di Kavling Komersial BSB Blok B6 Nomor 7, Jumat (26/10).

SEMARANG- Bank BCA melakukan ekspansi bisnisnya di Kawasan Bukit Semarang Baru (BSB), Kota Semarang, Jawa Tengah. Kali ini, dengan investasi dana hingga Rp 300 miliar, BCA bakal membangun gedung Halo BCA di Kavling Komersial BSB Blok B6 Nomor 7.

Gedung Halo BCA dibangun di atas lahan seluas 10.000 meter persegi yang ground breaking pembangunannya dimulai pada Jumat (26/10). Gedung ini digadang-gadang akan menjadi Halo BCA ke-3 di Indonesi, setelah Jakarta dan Sunter, serta menjadi gedung Halo BCA yang terbesar.

“Gedung Halo BCA BSB ini akan memakan waktu pembangunan selama 18 bulan. Luas bangunannya mencapai 22.000 meter persegi, dengan 5 lantai yang terdiri dari 4 lantai gedung perkantoran dan 1 lantai gedung untuk parkir,” kata Irwan Yuris, Managing Director BCA, saat Ground Breaking Halo BCA Bukit Semarang Baru, di Kavling Komersial BSB Blok B6 Nomor 7.

Menurutnya, gedung tersebut nantinya akan menjadi pusat layanan online dan digital, khususnya bagi nasabah BCA. Selain untuk layanan contact centre, nanti juga ada Kantor Cabang Pembantu, dan juga pusat pelatihan calon karyawan BCA (Contact Centre Academy BCA). (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here