Halo BCA Bakal Serap 1.500 Karyawan Baru

HALO BCA- Irwan Yuris, Managing Director BCA, dan N. Wani Sabu, Executive Vice President BCA, memecahkan kendil sebagai tanda dimulainya pembangunan gedung Halo BCA di Kawasan BSB Semarang, Jumat (26/10).

SEMARANG- Kehadiran gedung Halo BCA di Kawasan Bukit Semarang Baru (BSB) dipastikan akan menyerap banyak tenaga kerja. Sedikitnya, dibutuhkan 1.500 karyawan yang akan melayani nasabah secara online, dari kapasitas slot yang bisa mencapai 2.000 karyawan.

“Kapasitas karyawan bisa sampai 2.000 seat. Tapi untuk tahap awal kami akan menyerap 1.500 karyawan yang akan bekerja dengan shift,” kata N. Wani Sabu, Executive Vice President BCA, saat ground breaking gedung Halo BCA di Kawasan BSB Semarang, Jumat (26/10).

Menurutnya, dipilihnya Kota Semarang untuk pembangunan gedung Halo BCA ini pun sekaligus telah melihat potensi ketersediaan Sumber Daya Manusia (SDM) di sekitarnya.

“Ketersediaan SDM di Semarang sangat mumpuni. Apalagi banyak universitas yang tentunya menghasilkan tenaga yang berkualitas,” ungkapnya.

Tak hanya itu, lanjutnya, dipilihnya lokasi di Kawasan BSB juga karena lingkungannya yang masih asri dan hijau, serta mudah di akses. Hal tersebut selaras dengan konsep bangunan yang unik dari Halo BCA, sehingga diharapkan bisa menjadi salah satu ikon di Kawasan BSB.

Sales dan Marketing Manager BSB City, Harry Setiawan menyambut positif kehadiran gedung Halo BCA di Kawasan BSB. Branding BCA yang sudah dikenal luas diprediksi akan turut mendongkrak perkembangan Kawasan BSB.

“Dengan kapasitas SDM yang tinggi, BSB City pun turut berkomitmen untuk penyediaan fasilitas hunian, rekreasi, serta kuliner. Dan kami targetkan 20% SDM di Halo BCA ini nantinya bisa tinggal di Kawasan BSB,” pungkasnya. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here