Berani Jadi Festival Bersama Andre Taulany & Friends dan bank bjb Sukses Hibur Warga Solo

0

SOLO – Berani Jadi Beda Festival bersama Andre Taulany & Friends (ATF) di kota Solo pada tanggal 18 Mei 2024 bertempat di Taman Lingkar Lokananta, Kerten, Laweyan – Surakarta, berlangsung meriah. Festival yang diadakan sebagai bagian perayaan HUT bank bjb ke 63, disambut antusias warga Solo.

Para generasi milenial Solo, juga hadir meramaikan festival yang diisi berbagai acara mulai dari Experience Area, Games, Bazaar, Tarot Reading, Face Art Painting, Wall of Fame dan lainnya.

Festival diramaikan dengan ATF Show yang dibawakan oleh Andre Taulany & Friends, acara talkshow membahas berbagai topik sehari-hari dengan interaksi langsung antara bintang tamu, host, dan penonton.

Berbagai artis seperti Asya, Danilla, Shaggydog, dan Andre Taulany & Friends (ATF) Stevie Item, Surya Insomnia, Vincent Rompies, Eno NTRL, Gading Marten, dan EL Rumi, turut menghibur warga Solo.

Diana (23), warga Solo yang datang di festival, menyambut gembira kehadiran para artis yang meramaikan acara. Menurut dia, Berani Jadi Beda Festival yang diadakan bank bjb sangat seru karena juga diisi berbagai kegiata kreatif bagi anak muda.

“Berani Jadi Beda Festival seru sekali, kami sebagai anak muda Solo sangat senang dan terhibur dengan festival yang didukung penuh bank bjb, apalagi banyak diskon menarik selama acara, gak salah memang jadi nasabah di bank bjb,” kata Diana, dengan antusias.

Sementara Kamila, (20) juga menyambut antusias Festival karena proses untuk mendapatkan tiket juga sangat mudah, tinggal membayar dengan aplikasi DIGI & DigiCash by bank bjb. Ia mengaku senang, karena selama festival, juga mendapat berbagai kemudahan ketika melakukan pembelian, atau ketika hendak mengikuti berbagai aktivitas seru selama festival, karena tinggal bayar pakai aplikasi digital bank bjb.

“Mudah-mudahan festival seperti ini semakin rutin dilakukan, dan tentu saja terus didukung bank bjb, ya,” harap Kamila.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, menjelaskan, Berani Jadi Beda Festival yang dilaksanakan di Solo, dan didukung penuh bank bjb, merupakan salah satu acara mengajak anak muda untuk berani mencoba hal-hal baru yang berbeda dan menginspirasi diri sendiri menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.

Widi menambahkan, dukungan bank bjb terhadap gelaran Berani Jadi Beda Festival, juga merupakan bentuk dorongan perusahaan terhadap perputaran roda ekonomi di sektor hiburan.

Dengan antusiasme yang tinggi dari pengunjung dan kesuksesan penyelenggaraan acara, bank bjb terus menegaskan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah serta berkontribusi dalam mengembangkan kesadaran finansial masyarakat.

“Berani Jadi Beda Festival di Solo menjadi platform bagi generasi muda untuk meraih potensi terbaik mereka dan menggali kreativitas dalam berbagai bidang,” ucap Widi.***

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan