Berkah Ramadhan, Volume Pengiriman JNE Meroket Hingga 100%

JAKARTA – PT Jasa Nugraha Ekakurir (JNE) mencatat di bulan Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini, jumlah pengiriman meningkat luar biasa bahkan sempat menyentuh 100% per hari.

Kenaikan tersebut menjadi yang tertinggi sepanjang sejarah JNE yang berdiri sejak tahun 1990 silam itu.

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi menyampaikan, terima kasih kepada seluruh pelanggan setia atas kepercayaannya memberikan amanah pengiriman paket kepada JNE.

“Kami pun sangat bersyukur karena jumlah pengiriman JNE selama Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini meningkat hingga lebih dari 40%,” ujarnya, Kamis (20/6/19).

Dikatakan, JNE akan terus menjalankan langkah – langkah untuk memaksimalkan kualitas pelayanan agar dapat selalu memenuhi kebutuhan pengiriman masyarakat yang terus berkembang saat ini.

“Agar dapat selalu mewujudkan semangat tagline “Connecting Happiness” kepada masyarakat, maka JNE terus melanjutkan transformasinya menjadi perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik di era digital”, jelasnya.

Hal tersebut direalisasikan dengan penambahan kapabilitas di sektor IT. Melalui hal itu aktifitas pengiriman paket dapat dilakukan dengan lancar serta nyaman kapan pun dan dimana pun apabila informasi yang dibutuhkan bisa didapatkan dengan mudah.

“Kami berharap pengembangan yang JNE lakukan, dapat memberikan kontribusi nyata terhadap berbagai pihak, baik swasta dan pemerintahan, di era Industri 4.0 dimana kebutuhan konsumen juga turut berkembang,” tandasnya. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here