one-stop-property-new

BSB Targetkan Bangun Mal Tahun Ini

0
one-stop-property-new
Para pengunjung di stand BSB City Semarang dalam kegiatan Property Expo Semarang.

SEMARANG – Bukit Semarang Baru (BSB) City Semarang menargetkan membangun sebuah mal baru yang akan dimulai pada tahun 2019 ini.

General Manager Citraland BSB City Semarang, Jatmiko Arif Wibowo mengatakan, pembangunan mal dilakukan untuk menjadikan kawasan BSB City semakin terintegrasi, yakni terdapat mal, universitas serta pendukung lainnya.

Adapun mal yang dibangun di atas tanah BSB City tersebut lanjutnya, akan dimulai pada pertengahan tahun ini.

“Mal saat ini untuk Citraland BSB City tidak fokus ke pengembangan ke arah situ. Namun di lahan BSB City, diwilayah owner lahan BSB yang fokus membangun mal. Kita dengar tahun ini sudah mempersiapkan membangun mal, sepertinya dipertengahan tahun 2019 ini,” ujarnya, Selasa (5/3).

Dikatakannya, selain kehadiran mal dan universitas, di BSB juga telah berdatangan investasi di bidang otomotif. Ketika dahulunya hanya ada Honda, sekarang telah ada Suzuki dan Isuzu.

“Investasi di bidang otomotif juga luar biasa, ketika dulu hanya ada Honda, sekarang ada pula Suzuki, Isuzu, dan beberapa bank juga sudah siap melakukan pembangunan, salah satunya BCA sudah under construction,” ucapnya.

Disebutnya, dengan berbagai dukungan tersebut, manjadikan kawasan BSB semakin potensial, baik untuk investasi atau memiliki rumah untuk tempat tinggal, karena semuanya telah terintegrasi.

“Wilayah ini kian dibidik konsumen baik untuk investasi atau memiliki hunian untuk tempat tinggal sendiri. Wilayah ini memang menjadi magnet luar biasa, dibandingkan wilayah lain, jadi bisa dibilang orang datang sudah melihat perkembangan luar biasa, infrastruktur juga luar biasa, fasilitas pendukung komplit, ke depan mal, universitas dan bank akan semakin menjadikan kawasan ini menjadi kota mandiri,” tandasnya. (ZP/05)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan