Buruan! Service di CARfix, Bisa Nonton Gratis Moto GP di Malaysia

SEMARANG – CARfix membuka kesempatan bagi penggemar moto GP di Indonesia untuk nonton langsung balapan GP Malaysia. Kesempatan nonton gratis tersebut hadir lewat program undian CARfix, yang bisa diikuti dengan mengambil paket servis Rp 800 ribuan.

Marketing Director PT Meka Adipratama (pemegang lisensi CARfix), Fadly Hasan mengatakan, tersedia 10 tiket eksklusif nonton Moto GP langsung di Sirkuit Sepang Malaysia.

“Datang dan bawa mobilmu ke CARfix terdekat sekarang sampai 15 Oktober mendatang dan beli paket service lengkap Rp 800 ribuan. Dapatkan kupon dan Isi kupon undian Nonton Moto GP dengan data diri yang benar. Jangan lupa masukkan ke box kupon yang akan diundi pada 17 Oktober 2019,” kata Fadly, Rabu (2/10/19).

Dikatakan, melalui paket servis tersebut pelanggan tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, karena dengan Rp 800 ribuan tersebut sudah bisa mendapatkan layanan servis lengkap.

“Melalui paket servis Rp 800 an tersebut sudah mendapatkan oli, Spooring, Balancing, service rem, serta gratis pengecekan 58 item kendaraan. Mobil kembali fix dengan kualitas service yang ok di CARfix,” ujarnya.

“Tunggu apalagi, pecinta Moto GP ayo segera service di CARfix dan nikmati serunya nonton langsung Moto GP pada 1-3 November di Sirkuit Sepang Malaysia,” sambungnya.

Nama-nama pemenang akan diumumkan di website dan media social resmi CARfix Indonesia. Informasi lebih lanjut bisa diakses di www.carfix.co.id dan media social CARfix Indonesia @carfixindonesia. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here