PeristiwaCatat! Ini Jadwal Manggung Artis di Jateng Fair 2018,...

Catat! Ini Jadwal Manggung Artis di Jateng Fair 2018, Ada Sabyan Hingga Nella Kharisma

-

- Advertisment -spot_img

Nella Kharisma saat tampil di Jateng Fair 2017.

SEMARANG- Kegiatan Jateng Fair akan kembali digelar di Area PRPP Jawa Tengah, Semarang pada 17 Agustus hingga 9 September 2018.

Event ini akan dimulai Jumat (17/7) dan dibuka secara langsung oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di PRPP Jawa Tengah, Jalan Anjasmoro, Tawangmas, Semarang pada Senin (20/7).

Direktur PRPP Jateng, Titah Listyorini mengatakan, ada banyak artis ibu kota maupaun lokal yang siap menghibur masyarakat, sehingga tidak boleh dilewatkan.

“Ada banyak artis yang akan menghibur selama 24 hari Jateng Fair 2018, baik yang sudah fixs, down payment (DP) dan lain-lain,” kata Titah, Selasa (3/7).

Dikatakan, beberapa artis yang tampil nantinya pada tanggal 17 Agustus 2018 ada Nella Kharisma, 19 Agustus 2018 NDX AKA, 20 Agustus 2018 Mel Shandy feat Congrock, 22 Agustus 2018 HiVi, 23 Agustus 2018 Tipex, 24 Agustus 2018 Monata, 25 Agustus 2018 Kandidat, 26 Agustus 2018 Gangstarasta, 27 Agustus 2018 Sabyan Gambus dan Shaggy Dog (keduanya masih dalam konfirmasi), 31 Agustus 2018 Sera dan Via Vallen, 7 September 2018 Souljah dan akan ditutup dengan penampilan Andromeda.

Ia melanjutkan, selain nama-nama artis tersebut masih banyak lainnya lagi, serta pada Jateng Fair 2018 akan kedatangan tokoh kartun Doraemon dan Nobita langsung dari Jepang.

“Ada yang baru, kita mengajak brand internasional, jadi nanti ada Doraemon dan Nobita visit Jateng Fair. Masyarakat nanti bisa nonton Doraemon Show, anak-anak nanti bisa bertemu sekaligus berfoto langsung,” imbuhnya.

Dijelaskan, pengunjung bisa masuk dan menikmati sajian Jateng Fair 2018 dengan tiket yang terjangkau dan biaya parkir untuk sepeda motor Rp 2.000 dan mobil Rp 5.000.

“Tiket hari Senin – Kamis Rp 15.000, sementara weekend, kita hitung dari Jumat – Minggu Rp 20.000. Begitu masuk pengunjung bisa langsung menikmati semua yang ada kecuali wahana dan kuliner karena masing-masing bayar sendiri,” pungkasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Bentomie, Perpaduan Mie dan Bento

SEMARANG- Pengunjung Prima Raja Resto yang berada di kawasan Puri Anjasmoro Semarang kini diberikan ragam pilihan menu. Selain seafood...

Masjid Megah Pendiri JNE, diresmikan Gubernur Bangka Belitung

BANGKA BELITUNG– Masjid Jami’ Soeprapto Soeparno pertama kali dibangun oleh pendiri JNE, Almarhum Bapak H. Soeprapto Soeparno tahun 1979....

XL Axiata Dukung Geliat Wisata Jawa Tengah

*Pastikan Kualitas Jaringan di Magelang, Wonosobo, dan Temanggung MAGELANG- Industri wisata di Jawa Tengah terus menggeliat dan mencoba bangkit, antara...

Dorong Produksi Ekspor, PLN Tambah Daya Produsen Tas

KUDUS– PLN melakukan energize PT Wanxinda Travel Goods. Produsen tas ini menyepakati penambahan daya dari daya I2/197 kilo Volt...
- Advertisement -spot_imgspot_img

PLN Mendukung Pengembangan Ekosistem Electric Vehicle

SEMARANG- PT PLN (Persero) siap mendukung program pemerintah terkait percepatan implementasi Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) atau Electric...

PLN Sambung Listrik Gratis di Kulon Progo

YOGYAKARTA- PLN kembali melakukan penyambungan gratis kepada masyarakat kurang mampu di Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta melalui Program Corporate Social Responsibility...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda