CitraGrand Semarang Gelar ‘Weekend Market’

0
– WEEKEND MARKET- Mengisi Ramadhan, CitraGrand Semarang kembali gelar ‘Weekend Market’ pada Sabtu-Minggu, 1-2 April 2023, di Area Komersial CitraGrand Semarang. Foto : ist/zonapasar.com

ZONAPASAR.COM, SEMARANG – CitraGrand Semarang kembali menggelar ‘Weekend Market’ pada Sabtu-Minggu, 1-2 April 2023, di Area Komersial CitraGrand Semarang. Event rutin tahunan yang biasa digelar saat Ramadhan ini merupakan yang ke-10 kalinya.

“Event kali ini merupakan yang ke-10 di CitraGrand Semarang, dimana seperti tahun – tahun sebelumnya, kita menggelar bazar dengan melibatkan warga, yang terdiri dari bazar makanan, pakaian, dan juga diisi ‘sharing is caring’, yang merupakan program berbagi dari CitraGrand Semarang bersama panti asuhan,” kata Yovita Natasha, Manager Marketing CitraGrand Tembalang.

Menurutnya, ada lebih dari 20 tenant bazar, serta diramaikan hiburan tari sufi dan fashion show. Yang tak kalah menarik, kali ini juga mengundang perkumpulan Persatuan Ahli Bedah Indonesia (PABI) Run untuk pemanasan acara lomba lari di bulan Mei mendatang.

“Ada sekitar 100 peserta lari dari komunitas PABI yang akan lari mengelilingi area CitraGrand Semarang,” ungkapnya.

Yovita menambahkan, acara selama 2 hari ini terbuka untuk umum, mulai jam 15.00 WIB sampai jam 21.00 WIB. Adapun kemeriahan acara juga dilengkapi area bermain dan hiburan dimana bianglala sudah bisa dimjkmati pengunjung.

“Selain bianglala, ada juga area permainan balon yang bslisa dinikmati anak-anak,” imbuhnya.

Sementara, melalui kegiatan Ramadhan ini setidaknya mampu memperkenalkan CitraGrand Semarang kepada masyarakat lebih luas. Mampu menjadi magnet untuk menarik kunjungan ke CitraGrand dan meningkatkan penjualan unit.

“Target acara ini lebih ke keramaian, selain mendukung penjualan juga meramaikan ruko – ruko yang ada di area komersial, supaya konsumen atau masyarakat juga tahu jika area komersial kita sudah hidup, ruko-ruko sudah banyak yang buka,” tandasnya.(ule)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights