Cordova Edupartment Cocok untuk Investasi

Cordova Edupartment dibangun menjadi 2 bagian yakni wing A dan wing B dengan total 655 unit.

SEMARANG- Cordova Edupartment disebut sangat cocok dan menjanjikan bila dijadikan pilihan investasi mengingat bangunan apartemen yang dekat dengan Universitas Diponegoro, Tembalang.

Chief Marketing Officer Cordova Edupartment, Firman Ariadi mengatakan, Cordova menyasar investor untuk membeli apartemen yang selanjutnya bisa disewakan kembali. Menurutnya, ini merupakan investasi yang menjanjikan mengingat Cordova di bangun di kawasan Tembalang dekat dengan Universitas Diponegoro.

“Kami coba tawarkan kepada para investor untuk membeli apartemen ini. Karena merupakan sebuah Investasi yang menjanjikan,” ujar Firman Senin (12/11)

Firman Ariadi mengemukakan, sejak melakukan groundbreaking bulan Mei lalu Cordova Edupartment terus menunjukkan tren positif. Adapun penjualan saat ini, kata dia sudah 30% untuk wing B, sedangkan wing A baru dalam tahap Nomor Urut Pemesanan (NUP).

Dilanjutkan, Cordova Edupartment memiliki harga lebih murah ketimbang kompetitor. Sebab, harga per meter hanya Rp 15 juta. Sementara, untuk apartemen bekisar di harga Rp 400 juta sampai Rp 1,7 miliar.

“Kami membidik para investor untuk membeli unit apartemen sebanyak mungkin, karena harga lebih murah Rp 2 juta dibandingkan dengan apartemen lain yang ada dikawasan Tembalang Semarang,” katanya.

Dilanjutkan, Cordova Edupartment dibangun menjadi 2 bagian yakni wing A dan wing B dengan total 655 unit yang dibagi menjadi 8 tipe dengan 2 lantai komersial dan 17 lantai hunian. Adapun pembangunannya saat ini sudah mencapai 20%. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here