Dedikasi Bantu Masyarakat, HW Group Gelar Acara Berbagi di Semarang

0
HW Group menggelar acara berbagi di Semarang. Foto : ist/zonapasar.com

ZONAPASAR.COM, SEMARANG – HW Group menunjukkan dedikasi yang kuat terhadap kesejahteraan masyarakat dengan kembali menyelenggarakan kegiatan berbagi di Semarang melalui program HW Peduli. Kegiatan berbagi dilangsungkan di HW Dragon dan HW Tiger Semarang pada Minggu (18/6).

Acara ini dirancang dengan berbagai kegiatan yang disesuaikan dengan masyarakat dari berbagai usia. Hal ini menunjukkan dedikasi HW Peduli dalam menciptakan dampak positif bagi masyarakat dari berbagai generasi.

Keseruan dimulai dengan sesi latihan yang penuh energi. Masyarakat dari dari segala usia, termasuk remaja dan para orang tua, ikut serta dalam kegiatan tersebut. Ini adalah kesempatan bagi semua orang untuk aktif dan bersenang-senang bersama.

HW Peduli membuat acara ini semakin istimewa dengan mengadakan sesi pijat refleksi pada lansia. yang menyenangkan. Para lansia menerima pijatan yang menenangkan dan membantu mereka merasa segar dan lebih baik secara keseluruhan.

Anak-anak yang mengikuti kegiatan berbagi ini juga dilibatkan untuk bergabung dalam kegembiraan dengan kegiatan mewarnai. Suasana penuh keceriaan memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk mengekspresikan kreativitas mereka.

Pada akhir acara, HW Group memberikan bantuan kepada warga RT 05 dan RT 08 di Tanjung Mas, Kabupaten Semarang Utara, Semarang, Jawa Tengah. Bantuan tersebut meliputi peralatan olahraga, speaker portabel, perlengkapan penting, dan kaos HW Peduli.

Perwakilan dari RT 05 dan RT 08 menyampaikan ungkapan terima kasih yang tulus atas dukungan yang diberikan kepada masyarakat di sekitar HW Dragon dan HW Tiger Semarang.

“Kami menjadi salah satu saksi bahwasannya ada satu manajemen usaha yang mengakrabkan diri dengan warga masyarakat pada saat kami menjabat di kelurahan Tanjung Mas mulai tahun 2021. Ini merupakan kegiatan pertama adanya usaha yang memang ingin dekat dengan masyarakat, dan menjadi salah satu pionir untuk semua jenis usaha. Selalu tambah hebat dan selalu tambah keren untuk manajemen HW. Luar biasa,” ujar Sony Yudha, ketua RT 08.

“Kegiatan ini sangat positif karena arti awal dari perkenalan dari HW Peduli kepada masyarakat. Hal ini menunjukkan HW Group itu sangat komunikatif dengan masyarakat sekitar,” kata Gun Subagjo, ketua RT 08.

“Acara ini sungguh sangat memupuk untuk membangkitkan semangat persaudaraan dari berbagai budaya dan agama. Saya sangat salut ini nanti semoga dapat berkembang sesuai dengan yang diharapkan,” jelas Xaviera Osf, Ketua RT 05.

HW Peduli berharap kegiatan berbagi ini tak hanya membangun kebersamaan dan kepedulian di antara masyarakat, namun juga membangun hubungan yang baik.

“Melalui acara HW Peduli ini, kami berharap dapat memberikan dampak positif yang bagi masyarakat di sekitar outlet HW Dragon dan HW Tiger Semarang. Kami berharap bahwa setiap bantuan dan upaya yang kami lakukan dapat memberikan harapan dan inspirasi bagi mereka yang menerimanya,” jelas Andrew Susanto, investor HW Group.

Selain di Semarang, HW Peduli juga mengadakan kegiatan berbagi yang di HW Dragon Yogyakarta pada 18 Juni 2023. HW Group tetap berkomitmen untuk terlibat dalam berbagai inisiatif sosial, mendukung komunitas yang membutuhkan dalam berbagai kesempatan.(ule)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights