Denny Caknan Tampil Menghibur Peserta Porwanas XIII

0
Denny Caknan saat menghibur peserta kontingen Porwanas XIII Jatim di Malang Raya. (foto:alkomari)

MALANG, ZONAPASAR.COM – Denny Caknan tampil menghibur peserta kontingen yang mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII Jatim di Malang Raya.

Melalui lagu-lagu hits-nya, Denny Caknan begitu atraktif memukau para penonton yang ada di Gedung Cakrawala Universitas Malang, tempat berlangsungnya Opening Ceremony Porwanas XIII Jatim.

“Siapa yang lagi sakit hati disini, ayo nyanyi lagu ini ya,” ujar Denny Caknan saat berinteraksi dengan penonton.

Dalam pembukaan Porwanas XIII turut dihadiri Menpora Zainuddin Amali, Plt Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, Ketua PWI Pusat Atal Depari, Ketua Siwo PWI Pusat Gungde Ariwangsa, Tokoh Pers Dahlan Iskan, Ketua DPRD JatimKusnadi, Ketua PWI Jawa Timur, Lutfil Hakim, Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang, Ketua PWI se-Indonesia, serta seluruh kontingen pada Porwanas XIII di Malang.

Baca Juga: Laga Perdana Porwanas Jatim, Tim Futsal SIWO PWI Jateng Raih Hasil Positif

Opening ceremony Porwanas XIII ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan lagu Mars Patriot Olahraga dan Mars PWI.

Kemudian dilanjutkan dengan doa, penampilan tari massal oleh tuan rumah dengan judul “Journey of Nusantara”.

Selanjutnya defile masing-masing kontingen yang dimulai dari Provinsi Aceh sesuai urutan huruf afjad, dan diakhiri dengan Provinsi Jawa Timur sebagai tuan rumah.

Dalam pembukaan juga menghadirkan bintang tamu dari Ibukota, Cak Lontong dan Akbar.

Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari mengaku sangat senang sekali melihat wartawan bertanding pada Porwanas ini.

Dikatakannya, atlet yang ikut Porwanas ini adalah atlet yang sudah kompeten dan bersertifikasi.

Porwanas, lanjut dia, adalah ajang yang sangat ditunggu-tunggu oleh para wartawan. Karena pelaksanaan Porwanas ini sudah 6 tahun tidak diselenggarakan.

“Saya harap mereka memeragakan permainan yang sportif. Porwanas ini adalah iven yang sangat dinantikan atlet-atlet porwanas, karena sudah 6 tahun tidak dilaksanakan,” tandasnya. (alkomari)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan