Ekonomi BisnisDriver GO-JEK Tegal Bisa Wujudkan Impian untuk Umroh Lewat...

Driver GO-JEK Tegal Bisa Wujudkan Impian untuk Umroh Lewat GO-JEK SWADAYA

-

- Advertisment -spot_img

Melalui program GO-JEK SWADAYA yang kini telah hadir di 66 kota di Indonesia, GO-JEK berharap dapat memberikan akses yang luas kepada para mitra driver untuk bisa menikmati beragam layanan keuangan dan sekaligus meningkatkan kesejahteraan yang berkesinambungan bagi para mitra driver. Program GO-JEK SWADAYA yang meliputi keringanan biaya operasional, ragam angsuran ringan, serta akses proteksi dan perlindungan kerja kini dapat dinikmati hanya dalam satu genggaman aplikasi khusus mitra.

TEGAL– GO-JEK kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan yang berkelanjutan bagi para mitra driver dengan memperkuat program GO-JEK SWADAYA. Setelah dua tahun diluncurkan, GO-JEK SWADAYA memiliki semakin banyak ragam inisiatif dan manfaat yang dapat diakses oleh para mitra driver, termasuk di Kota Tegal. Melalui program ini, mitra driver mendapat akses pengelolaan keuangan, yang meliputi diskon kebutuhan operasional, akses layanan jasa keuangan seperti perbankan dan asuransi, serta akses peningkatan kesejahteraan keluarga termasuk diantaranya adalah perencanaan ibadah umroh.

Delly Nugraha, Strategic Regional Head Jawa Tengah mengatakan, “Membantu mitra driver mencari nafkah hanyalah separuh dari perjuangan GO-JEK. Sebagai technology enabler, kami terus berupaya mengusahakan para mitra driver untuk dapat meningkatkan kesejahteraan melalui berbagai cara. Melalui GO-JEK SWADAYA, kami secara proaktif bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menyediakan berbagai akses yang dibutuhkan, meliputi keringanan dalam biaya pengeluaran operasional, proteksi dan perlindungan finansial, serta perencanaan keuangan jangka panjang bagi mitra dan keluarga. Sebagai contoh, hanya dengan membayar mulai dari Rp 25.000,- per hari, mitra driver Tegal dapat wujudkan keinginan mereka untuk ibadah umroh,” katanya Selasa (21/8).

Delly menambahkan, GO-JEK SWADAYA bekerja sama dengan industri perbankan seperti BNI Syariah untuk tabungan umroh, serta program proteksi dari Allianz dan Pasar Polis membuktikan bahwa para mitra driver dapat menikmati semua akses finansial yang sebelumnya sulit bagi mereka.

Dalam merancang program-program GO-JEK SWADAYA, GO-JEK senantiasa melakukan survei lapangan serta mengadakan diskusi dua arah untuk mengetahui aspirasi dan kebutuhan utama para mitra driver. Dari hasil temuan lapangan, dipahami bahwa mitra driver memiliki tiga fokus kebutuhan utama yang meliputi keringanan dalam biaya pengeluaran operasional, proteksi dan perlindungan finansial, serta perencanaan keuangan jangka panjang bagi mitra dan keluarga.

Bantu Tekan Pengeluaran Hingga Dorong Inklusi Keuangan

Guna membantu mitra driver menekan pengeluaran operasional sehari-hari, GO-JEK saat ini menggandeng perusahaan operator telekomunikasi dan penyedia jasa perawatan kendaraan. Delly mencontohkan, “GO-JEK SWADAYA telah bekerja sama dengan Telkomsel dan Indosat untuk memangkas hampir 50% harga paket internet bulanan para mitra dimana sebelumnya rata-rata dari mereka menghabiskan lebih dari Rp 150 ribu untuk paket data. Selain itu, mitra roda empat mendapatkan keringan Buy2Get2 untuk pembelian dan ganti oli di seluruh cabang Shop&Drive.”

Melalui GO-JEK SWADAYA, para mitra juga mendapatkan akses kepada proteksi finansial terjangkau, mulai dari asuransi kesehatan on-trip dan off-trip bagi mitra dan keluarga melalui kerja sama dengan Allianz, jaminan barang pribadi dan perlindungan kecelakaan melalui kerja sama dengan Pasar Polis.

Saat ini lebih dari satu juta mitra telah menerima manfaat program-program GO-JEK SWADAYA, termasuk mitra driver dan keluarganya di seluruh Indonesia.

“GO-JEK SWADAYA memiliki berbagai program tepat sasaran yang dapat menjembatani para mitra driver untuk mengakses ragam layanan yang berdampak positif agar mitra driver bisa semakin meningkatkan taraf hidupnya. Hadirnya kami di 66 kota di Indonesia termasuk di Tegal juga membuka jalan seluas-luasnya pada peningkatan inklusi finansial di kalangan mitra pengemudi,” tambah Delly.

“Semua program dalam GO-JEK SWADAYA dapat mereka akses dimana saja dan kapan saja dari handphone mereka. Dalam satu genggaman, seluruh mitra driver di 66 kota operasi GO-JEK dapat merasakan manfaat program SWADAYA untuk lebih sejahtera secara berkelanjutan,” tutup Delly. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

DPD MKGR Jawa Tengah Dukung Airlangga Hartarto Jadi Presiden

SEMARANG - Pelantikan Pengurus DPD Ormas MKGR Jawa Tengah digelar di Ballroom Hotel Santika Kota Semarang, Sabtu (27/11/2021). Sebelumnya, Musda...

SGM Eksplor Apresiasi Guru Bersama Alfamart

JAKARTA - Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui merek susu pertumbuhan SGM Eksplor bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria...

Ada Pameran SAUTO Expo di Mal Ciputra Semarang, Deretan Mobil Baru Turut Dihadirkan

SEMARANG - Deretan mobil terbaru bakal dipamerkan dalam SAUTO Expo di atrium Mal Ciputra Semarang pada 26 November hingga...

200 Pedagang Pasar Kaliwungu Kendal Gunakan Transaksi Digital QRIS

KENDAL - Sebanyak 200 pedangang di Pasar Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah sudah menggunakan transaksi digital dengan Quick Response...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Jangkau Publik Lebih Besar Mengenal Solusi HVAC, LG Perkenalkan Showroom Virtual

JAKARTA— Memanfaatkan terapan teknologi digital, LG Electronics (LG) memperkenalkan sebuah ruang pamer online yang dibuat khusus bagi produk solusi...

PLN UP3 Purwokerto Sinergi Terangi Negeri

PURWOKERTO - PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Purwokerto, melaksanakan Multi Stakeholder Forum (MSF) Tahun 2021 Kamis...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda