KulinerDukung Potensi Kuliner Lokal, GO-FOOD Festival Hadir di Pasar...

Dukung Potensi Kuliner Lokal, GO-FOOD Festival Hadir di Pasar Raya Sri Ratu Semarang

-

- Advertisment -spot_img

GO-FOOD Festival yang berlangsung di Pasaraya Sri Ratu Semarang ini menghadirkan 30 merchant terbaik untuk menyajikan produk kuliner mereka mulai dari 21 Mei 2018 hingga satu tahun ke depan

SEMARANG- Setelah sukses menggelar rangkaian festival kuliner di beberapa kota sebelumnya, GO-FOOD sebagai layanan pesan-antar makanan dalam aplikasi Gojek kembali menegaskan komitmennya mendukung usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) kuliner untuk meningkatkan skala bisnisnya melalui GO-FOOD Festival di Pasar Raya Sri Ratu Kota Semarang.

VP Central Region GO-JEK, Delly Nugraha
mengatakan, kegiatan GO-FOOD Festival merupakan bentuk apresiasi GO-FOOD terhadap tingginya minat pengusaha merchant sekaligus untuk mempromosikan dan meningkatkan penjualan mitra UMKM kuliner.

“Melalui GO-FOOD Festival, kami berharap mampu mempromosikan dan meningkatkan penjualan mitra UMKM kuliner Semarang sekaligus menambah jumlah wisatawan yang berkunjung ke Semarang” kata Delly, Selasa (3/7).

Dikatakan, GO-FOOD Festival Semarang yang berlangsung di Pasaraya Sri Ratu ini menghadirkan 30 merchant terbaik untuk menyajikan produk kuliner mereka mulai dari 21 Mei 2018 hingga satu tahun ke depan, ditambah dengan adanya berbagai hiburan setiap akhir pekan.

“Tidak hanya bisa menikmati hiburan menarik sambil menikmati beragam sajian kuliner terbaik Semarang, area GO-FOOD Festival Semarang juga terbuka sebagai comnmnity hub untuk para komunitas yang ingin berkumpul dan melakukan berbagai kegiatan komunitas mereka secara gratis hanya dengan mendaftarkan data komunitas melalui link bit.ly/komunitasgff,” ujarnya.

Ia melanjutkan, selain di Semarang, aktivitas-aktivitas komunitas seperti olahraga, kelas memasak, workshop, coaching, dan lainnya juga dapat dilakukan di lokasi GO-FOOD Festival.

Pihaknya menjelaskan, GO-FOOD Festival sendiri secara bertahap diagendakan untuk merambah beberapa wilayah lainnya di sejumlah kota di Indonesia.

“Untuk mendapatkan kesempatan membuka gerai di GO-FOOD Festival, mitra merchant GO-FOOD dipersyaratkan untuk terlebih dahulu terdaftar di GO-FOOD dan memiliki performa yang baik,” jelasnya.

VP Operation and Business Development GO-FOOD, Brata Santoso menambahkan,
melalui GO-FOOD Festival, GO-FOOD memberikan akses yang selebar-lebarnya kepada pelaku UMKM kuliner untuk berinovasi tanpa perlu modal yang besar.

“Terkait dengan networking, GO-FOOD Festival hadir untuk menjadi jembatan antara para pelaku UMKM dengan lebih banyak para pecinta makanan selain tentunya pelanggan setia mereka,” ucapnya.

Sementara, Go-FOOD Festival ini digelar dengan menggunakan konsep food court atau pujasera. Para pengusaha pun tidak perlu menyiapkan dana besar di muka untuk biaya sewn booth dan jasa pelayanan, karena Gojek telah menyiapkan seluruh kebutuhan peralatan masak. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

PLN UP2D Garap Pemeliharaan Kubikel GI Mranggen

SEMARANG- PLN Unit Pelaksana Pengatur Distribusi (UP2D) Jawa Tengah dan DIY, pada Minggu (21/11/2021) telah melaksanakan kegiatan pemeliharaan rutin...

BCA Hadirkan Bakti Sosial Operasi Katarak Bersama Perdami

PURWOKERTO, 27 November 2021 – Katarak menjadi salah satu penyebab kebutaan bagi indera penglihatan yang dapat diderita siapa saja....

DPD MKGR Jawa Tengah Dukung Airlangga Hartarto Jadi Presiden

SEMARANG - Pelantikan Pengurus DPD Ormas MKGR Jawa Tengah digelar di Ballroom Hotel Santika Kota Semarang, Sabtu (27/11/2021). Sebelumnya, Musda...

SGM Eksplor Apresiasi Guru Bersama Alfamart

JAKARTA - Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui merek susu pertumbuhan SGM Eksplor bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Ada Pameran SAUTO Expo di Mal Ciputra Semarang, Deretan Mobil Baru Turut Dihadirkan

SEMARANG - Deretan mobil terbaru bakal dipamerkan dalam SAUTO Expo di atrium Mal Ciputra Semarang pada 26 November hingga...

200 Pedagang Pasar Kaliwungu Kendal Gunakan Transaksi Digital QRIS

KENDAL - Sebanyak 200 pedangang di Pasar Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah sudah menggunakan transaksi digital dengan Quick Response...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda