UmumTransportasiMasuki Ramadhan, Gojek Ajak Pengguna #CariPahala

Masuki Ramadhan, Gojek Ajak Pengguna #CariPahala

-

- Advertisment -spot_img

VP Central Region Gojek, Delly Nugraha, (kanan) didampingi Senior Brand Manager Gojek, Intan Asmara Dewi tengah memaparkan program #CariPahala Ramadhan, di Pasar Raya Sri Ratu, Jalan Pemuda, Jumat (25/5).

SEMARANG- Di bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di indonesia, Gojek mengajak pengguna memaksimalkan bulan suci ini melalui Program #CariPahala.

Program ini memberikan beragam kemudahan kepada pengguna Gojek mulai dari berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama hingga kemudahan lain dalam memaknai Ramadhan seperti menemukan tempat ibadah terdekat.

VP Central Region Gojek, Delly Nugraha, mengatakan, melaiui program #CariPahala, Gojek menghadirkan berbagai inisiatif yang membantu pengguna dan mitra memanfaatkan dan memaknai momen Ramadhan.

Pihaknya mengatakan, berdasar data internal, terdapat perubahan tren perilaku konsumen pada bulan Ramadhan, mereka cenderung ingin Iebih banyak berbagi kepada sesama sekaligus memaksimalkan ibadah di bulan Ramadhan.

“Salah satu contohnya adalah pesanan Go Food yang meningkat pada saat sahur. Selain itu, meningkatnya pesanan Go Ride ke masjid-masjid pada minggu pertama Ramadhan dibanding minggu sebelumnya. lnilah yang menjadi dasar bagi kami dalam menghadirkan berbagai inisiatif yang bisa dimanfaatkan pengguna di bulan Ramadhan,” kata Dally, Jumat (25/5).

Dikatakan, hampir semua layanan di Gojek, menawarkan beragam fitur khusus selama Ramadhan, mulai dari layanan Go Ride, Go Food hingga Go Life.

“Melalui berbagi fitur khusus ramadhan ini, Gojek siap-siap membantu para pelanggan tidak hanya untuk lebih mudah menjalankan ibadah di tengah kesibukan sehari-hari serta lebih mudah dan nyaman dalam menikmati makanan sahur dan berbuka puasa, tetapi juga untuk lebih banyak berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama,” imbuhnya.

Ia melanjutkan, masih di dalam satu aplikasi Gojek, pengguna juga tidak perlu repot. Mereka dapat menggunakan fitur-fitur khusus yang dimunculkan di bulan Ramadhan untuk menemukan lokasi masjid terdekat dan juga dengan mudah menemukan tempat makan dengan menu berbuka dan sahur.

“Tak hanya itu Gojek juga memasang beberapa billboard yang pada saat waktu sholat akan mangeluarkan suara adzan di beberapa kota di Indonesia, dan kalau di Semarang bisa ditemui di Simpang Lima,” pungkasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Dipimpin Evolusi OLED, Lini TV LG Tahun 2021 Siap Meluncur

JAKARTA - PT LG Electronics Indonesia (LG) mengeluarkan pernyataan kesiapan perusahaan dalam memperkenalkan lini TV terbarunya di tahun ini....

SIG Bukukan Laba Rp450,36 Miliar

*Kuartal I Tahun 2021 JAKARTA– PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) Kuartal I tahun 2021 mencatatkan laba yang dapat diatribusikan...

XL Axiata Donasikan 100 Laptop ke Belasan Pesantren

*Kembangkan Desa Digital BOYOLALI- PT XL Axiata (XL Axiata) menyalurkan donasi 100 unit laptop dan sarana akses internet untuk 12...

Jelang Larangan Mudik, 27 Ribu Kendaraan Sudah Masuk Jateng Via Tol

SEMARANG - Jasa Marga Semarang-Batang mencatat 27 ribu kendaraan sudah memasuki Jawa Tengah hingga 1 Mei 2021 jelang larangan...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Santika Indonesia Hotels and Resorts Raih Penghargaan sebagai Perusahaan Tahan Pandemi

SEMARANG - Santika Indonesia Hotels & Resorts boleh berbangga diri karena pada peringatan Hari Buruh International, yang jatuh pada...

KA Jarak Jauh Untuk Perjalanan Mendesak dan Non Mudik

SEMARANG- Pada periode 6-17 Mei 2021, PT Kereta Api Indonesia (Persero) mengoperasikan Kereta Api Jarak Jauh hanya bagi pelaku...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda