Masuki Ramadhan, Gojek Ajak Pengguna #CariPahala

VP Central Region Gojek, Delly Nugraha, (kanan) didampingi Senior Brand Manager Gojek, Intan Asmara Dewi tengah memaparkan program #CariPahala Ramadhan, di Pasar Raya Sri Ratu, Jalan Pemuda, Jumat (25/5).

SEMARANG- Di bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di indonesia, Gojek mengajak pengguna memaksimalkan bulan suci ini melalui Program #CariPahala.

Program ini memberikan beragam kemudahan kepada pengguna Gojek mulai dari berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama hingga kemudahan lain dalam memaknai Ramadhan seperti menemukan tempat ibadah terdekat.

VP Central Region Gojek, Delly Nugraha, mengatakan, melaiui program #CariPahala, Gojek menghadirkan berbagai inisiatif yang membantu pengguna dan mitra memanfaatkan dan memaknai momen Ramadhan.

Pihaknya mengatakan, berdasar data internal, terdapat perubahan tren perilaku konsumen pada bulan Ramadhan, mereka cenderung ingin Iebih banyak berbagi kepada sesama sekaligus memaksimalkan ibadah di bulan Ramadhan.

“Salah satu contohnya adalah pesanan Go Food yang meningkat pada saat sahur. Selain itu, meningkatnya pesanan Go Ride ke masjid-masjid pada minggu pertama Ramadhan dibanding minggu sebelumnya. lnilah yang menjadi dasar bagi kami dalam menghadirkan berbagai inisiatif yang bisa dimanfaatkan pengguna di bulan Ramadhan,” kata Dally, Jumat (25/5).

Dikatakan, hampir semua layanan di Gojek, menawarkan beragam fitur khusus selama Ramadhan, mulai dari layanan Go Ride, Go Food hingga Go Life.

“Melalui berbagi fitur khusus ramadhan ini, Gojek siap-siap membantu para pelanggan tidak hanya untuk lebih mudah menjalankan ibadah di tengah kesibukan sehari-hari serta lebih mudah dan nyaman dalam menikmati makanan sahur dan berbuka puasa, tetapi juga untuk lebih banyak berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama,” imbuhnya.

Ia melanjutkan, masih di dalam satu aplikasi Gojek, pengguna juga tidak perlu repot. Mereka dapat menggunakan fitur-fitur khusus yang dimunculkan di bulan Ramadhan untuk menemukan lokasi masjid terdekat dan juga dengan mudah menemukan tempat makan dengan menu berbuka dan sahur.

“Tak hanya itu Gojek juga memasang beberapa billboard yang pada saat waktu sholat akan mangeluarkan suara adzan di beberapa kota di Indonesia, dan kalau di Semarang bisa ditemui di Simpang Lima,” pungkasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here