Libur Lebaran, Gojek Catat Kenaikan Trafik Order Hingga 100%

Istimewa

SEMARANG- Gojek mencatat kenaikan trafick order mencapai 100 % selama libur lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah. Hal itu diungkapkan VP Coorporate Communications Gojek, Michael Say, Rabu (27/6).

Michael mengatakan, kenaikan signifikan ini tercatat di semua lini layanan Gojek.
Namun diantara semua jenis layanan, pihaknya mengaku layanan Go Clean mengalami permintaan tertinggi selama libur Lebaran.

“Kenaikan order hingga 100 persen, order tertinggi adalah Go Clean,” katanya.

Dikatakan, tingginya peningkatan trafick order ini membuat menunjukan Gojek semakin dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia.

“Gojek menghadirkan inisiatif membantu pengguna dan mitra memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan melalui program ramadan #caripahala,” ucapnya.

Ditambahkan, dari semua trafick order yang masuk, untuk layanan Gojek dan Go Car, pihaknya mencatat orderan kebanyakan ke masjid atau bersilaturahmi ke rumah kerabat selama libur lebaran.

“Libur lebaran juga merupakan momen bagi para mitra pengemudi kami untuk memberikan layanan sebaik-baiknya kepada para pengguna. Untuk itu, kami sangat berterima kasih kepada para mitra pengemudi kami,” ujarnya.

Ia melanjutkan, Gojek memiliki standar operasional yang wajib diikuti oleh seluruh mitra termasuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

“Mitra Driver merupakan tulang punggung Gojek, dimana mitra bekerja begitu keras untuk membantu jutaan warga Indonesia memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya.

Michael pun berterima kasih kepada para mitra dan masyarakat yang telah mempercayakan pemenuhan kebutuhannya pada Gojek.

“Banyak mitra kami yang berkomitmen terus memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen. Ada beberapa yang menjadi contoh seperti di Kota Semarang. Ada tiga mitra yang kami anggap terbaik, Mas Krosna, Mas Gogor dan Mbak Tyas. Layanan terbaik diberikan sambil berbagi kebaikan lewat kegiatan sosial yang dilakukan,” pungkasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here