Krisna Pudji, Driver Gojek yang Sukses Rintis Gerakan Go-SPLIT

Krisna Pudji seorang driver Gojek sukses merintis gerakan Gojek Semarang Peduli Terhadap Sesama (Go-SPLIT).

SEMARANG- Berbekal rasa kepedulian kepada sesama yang begitu besar, Krisna Pudji seorang driver Gojek sukses merintis gerakan Gojek Semarang Peduli Terhadap Sesama (Go-SPLIT). Gerakan tersebut telah banyak menyalurkan bantuan baik bagi para sesama driver maupun kepada masyarakat umum.

Tidak hanya di Semarang, gerakan tersebut juga dijadikan sebagai kegiatan percontohan bagi para driver di kota-kota lain.

Krisna Pudji mengatakan, melalui gerakan tersebut pihaknya ingin membantu sesama driver dan masyarakat umum yang benar-benar membutuhkan bantuan.

“Jadi enggak semata-mata kita hanya cari nafkah, namun kita tunjukan kalau kita (driver Gojek) juga punya rasa kemanusiaan untuk saling membantu sesama,” kata Krisna Pudji, Selasa (26/6).

Dikatakan, belum lama ini Go-SPLIT telah menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang di Gunung kidul, Yogyakarta, dan korban banjir di Brebes, serta korban longsor di Banjarnegara.

“Kita juga menyalurkan darah bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan dengan bekerjsama dengan PMI,” ujarnya.

Ia menambahkan, selama ini dana yang disalurkan merupakan swadaya dari para driver dan kegiatan penggalangan dana di jalan raya.

“Dana dari swadaya dan beberapa kegiatan penggalangan di lampu merah,” ucapnya.

Dijelaskan, para anggota Go-SPLIT yang masuk memang dididik untuk rela berkorban segalanya, baik waktu, tenaga, pikiran dan berhenti sementara saat menerima orderan. (ZP/05)

1 COMMENT

  1. Wooow…..komandane MERAH PUTIH memang jooz gandoz….tingkatkan prestasimu ndan….top markotop…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here